Cara Memilih Hp Android yang Bagus dan Berkualitas Tinggi

Cara Memilih Hp Android yang Bagus dan Berkualitas Tinggi - Cara memilih hp memang sedikit orang yang paham dengan hal itu, padahal untuk membeli sebuah hp kita perlu pilih-pilih kualitasnya yang benar-benar berkualitas super tinggi agar tidak nyesal nantinya.

Memilih sebuah Hp hampir sama dengan memilih sebuah Jodoh harus kita teliti dulu bagaimana kualitasnya apakah masih original dan apakah masih tersegel atau sudah tidak bersegel hehe dan kali ini saya sudah merangkum beberapa point penting untuk memilih sebuah smartphone sesuai kebutuhan kamu.

Sebenarnya sah-sah saja ingin membeli smartphone apa saja yang kita suka tapi akan lebih hemat jika kita memilih semartphone yang kita butuhkan.

Kan lebih berguna dan lebih hemat, jangan seperti anak alay yang Hp nya masih di beliin orang tua tapi masih tetep ngeluh wkwkw, okeh tidak usah berlama-lama langsung mulai ke yang pertama.

Tips Memilih Smartphone berkualitas


Ram & Storage menentukan lemot atau tidaknya operasi

Selain jenis chipset Ram merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi peforma dari sebuah smartphone singkatnya semakin besar kapasitas Ram semakin kencang pula peforma smartphone tersebut, kapasitas Ram saat ini terdiri dari 2Gb, 3Gb, 4Gb, 6Gb, 8Gb, 10Gb dan bahkan ada yang sampai 12GB

Selain itu besar nya memori penyimpanan juga menjadi faktor penting buat kalian yang memilih sebuah smartphone kalau hanya di gunakan untuk pemakaian biasa, yang tidak perlu yang besar-besar 32Gb saja sudah cukup.

Chipset berkualitas

Chipset menjadi hal utama yang haru kamu pertimbangkan dalam memilih sebuah smartphone yang tepat untuk segala aktivitas kamu, terutama buat kamu yang suka main Game bukan mainin Cewe.

Chipset merupakan inti dari sebuah perangkat yang berfungsi untuk mengatur semuah aktivitas pada sebuah smartphone, saat ini chipset yang paling banyak di gunakan oleh smartphone adalah chipset milik Qual come, Mediatek, dan Intel

Ada juga chipset eksklusif yang hanya di gunakan oleh satu Fendor saja seperti chipset Exynos nya Samsung, Kirin nya Huawei dan Bionic nya Apple setiap chipset memiliki seri yang berbeda, Misal nya kamu ingin membeli Hp untuk bermain Game saya saran kan kamu beli ponsel yang memiliki chipset Qual Come snapdragon 850.

Baterai berkapasitas tinggilah yang menjadi incaran

Pastinya ngeselin banget kalau punya Hp yang baterainya cepet habis lagi enak-enak main game eh Hp nya malah mati yah bisa juga sih main game sambil ngecas tapi ya hp bisa beralih fungsi menjadi sebuah setrikaan.

Karena suhu yang melonjak drastis dalam memilih sebuah smartphone kamu pastikan dulu smartphone yang akan kamu beli memiliki kapasitas baterai yang cukup besar saya menyarankan membeli ponsel yang memiliki kapasitas baterai di atas 4000mAh an yah cukup untuk seharian lah.

Pilih kamera kekinian

Beda orang beda kebutuhan ada orang yang hoby nya selvie ada yang di foto malah lari di point ke empat ini mungkin akan jadi pertimbangan penting buat kalian yang memiliki hoby Fotografi.

Selain menjadikan hasil foto menjadi lebih bagus dan menawan kamera dengan kualitas yang baik juga menjadi solusi untuk menghilangkan noda-noda di wajah flek-flek hitam, bekas-bekas jerawat kriput-kriput dan muka yang tidak mempuni, dalam memilih sebuah smartphone dengan kualitas kamera yang baik kamu harus memilih kamera yang memiliki resolusi yang tinggi.

Tentukan harga

Harga juga sebenar nya masuk ke Point terakhir , Point ini menjadi point terpenting dalam memilih sebuah smartphone harga smartphone pun berfariasi ada yang mulai ratusan Rb dan sampai puluhan juta.

Semua nya kembali kepada isi dompet kalian masing-masing kalau dompet kamu tebal yah bisa beli smartphone yang aga mahal dan berkualitas bagus tapi kalau dompet kamu tipis yah lebih baik sukuru saja yang ada jangan sampai merengen minta ke orang tua cuman buat beli Hp mahal, dan mungkin hanya itu saja semoga bermanfaat dan seperti biasa terimakasih.

Demikian beberapa tips sederhana memilih smartphone/hp baru yang dapat kamu coba saat akan membeli hp yang sesuai kebutuhan dan sudah termasuk kategori gadget jaman now. hhee

Semoga artikel yang sedikit dan simpel untuk pembahasan terkait tips memilih gadget ini mampu memberikan dampak positif dan bermanfaat lainnya untuk kamu yang sedang membutuhkan solusi karena bingung memilih type hp apa yang bagus dan berkualitas.

Sumber artikel dapat dari patner artikel sahabat diky yang memiliki web dikyaprilian.net semoga berfaedah tanpa menjatuhkan dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memilih Hp Android yang Bagus dan Berkualitas Tinggi"

Posting Komentar