Cara bayar shopee lewat indomaret Buat Anda


Cara bayar shopee lewat indomaret – di zaman sekarang untuk berbelanja keperluan sehari – hari bis delakukan secara online. Bukan seperti dulu kita capek-capek an bawa barang dari mall atau pasar. Salah satu perusahaan E-commerce yang terkenal saat ini ialah shoppe. Shopee menyediakan semua kebutuhan yang kita inginkan. Mulai dari barang elektronik, fashion, dan masih banyak lagi. Selain menyediakan barang harian. Selain itu shopee juga memberikan koin kepada pelanngan setianya.

Nah, biarpun berbelanja begitu mudah tetrapi ada saja orang yang mau berbelanja tapi tidak punya kartu atm atau poin yang dapat diturkan di shopee. Shopee juga mebyediakan cara pembayaran yang sangat bervariasi salah satunya via indomaret. Berita bagus nih buat sobat-sobat yang sering berbelanja tapi gak punya atm untuk mentransfer uang ke pemilik barang.

Baca Contoh password shopee jika kalian susah memndaftar shopee saat password sering salah. Karena ini syarat untuk belanja si shopee.

Cara bayar shopee via indomaret ini sangat mudah untuk dilakukan. Mau tau caranya? Silahkan simak penjelasan dibawah ini dengan sekasama.

Cara bayar shopee via indomaret terbaru


Jadi setelah sobat nanti membeli barang nantinya bisa sobat di indomaret terdekat. Agar lebih jelas, simak cara bayar sopee lewat indomaret terbaru di bawah ini.

  1. Memilih satu produk di shopee dan memasukkan ke keranjang.
  2. Selanjutnya klik checkout dan dilanjutkan dengan klik metode pembayaran. Nah, disini sobat pilih yang indomaret karena kita akan membayar lewat indomaret.
  3. Selanjutnya sobat klik konfirmasi dan kemudian periksa kembali barang sobat apakah sudah benar. Kalau sudah benar, silahkan sobat klik buat pesanan
  4. Selanjutnya kode pembayaran indomaret akan tampil dan jangan sampai lupa untuk kode pembayaran tersebut. Kemudian silahkan sobat lanjutkan sesuai langkah-langkah yang tertera pada halaman shopee sobat. Dan disitu juga sobat dapat melihat cara bayar shopee via indomaret.
  5. Pastikan pembayaran sobat sesuai yang diminta oleh penjual
  6. Setelah pembayaran selesai, pihak indomaret akan memberikan bukti transfer dan patikan kalau sobat menyimpat bukti tersebut.
  7. Pihak shopee akan mengkonfirmasi secara otomatis pembayaran sobat. Untuk memantau perjalan barang sobat silahkan buka kaun shopee sobat dan pilih menu baru klik “pesanan saya” disitu akan terlihat proses pengiriman barang sobat.

Penting :


Jika sobat tidak melakukan transfer dalam waktu 1 hari maka pesanan akan dibatalkan. Selanjutnya untuk pembelian ulang maka silahkan sobat mengulangi cara bayar shopee via indomaret yang sudah kami sediakan diatas. Jika kasir mengatakan tidak melayani pembayaran untuk shopee, sobat dapat menginformasikan bahwa pembayaran ini suatu Payment Point pada kategori “e-Commerce”.

Pembayaran shopee lewat Indomaret kembali ditawarkan pada periode 4 Desember - 10 Desember 2019 tahun i. Barang-barang Shopee yang termasuk program promo Indomaret sangat cocok bagi kebutuhan siapapun. Asal anda tahu, Indomaret salah satu jaringan minimarket paling terkenal. Maka tidak heran Shopee selalu rutin menawarkan harga diskon bagi penggunanya.

Jika Anda salah satu dari sekian banyak pengguna Shopee yang tidak memilikikartu ATM dan ingin belanja tidak perlu repot. Silahkan tunghu harga promo Shopee dan lakukan pembayaran mengguakan Indomaret. Beli barang lewat Indomaret menjadi kebiasaan bagi pengguna Shopee untuk mendapatkan barang kebutuhan primer dan sekunder, tentunha dengan harga lebih murah daripada biasanya

Demikian penjelasan cara bayar shoppe via indomaret yang dapat kami sampaikan kepada sobat tinkom balbol. Semoga bermanfaat!

Belum ada Komentar untuk "Cara bayar shopee lewat indomaret Buat Anda"

Posting Komentar