Cara bermain Truth or Dare di instagram dan Trik membuat ToD agar Muncul


Belakangan ini, pengguna Instagram ramai membicarakan permainan Truth or Dare di instagram story. Game ToD merupakan fitur dan filter terbaru Instagram untuk memanjakan dan menghibur para penggunanya. Simak cara bermain Truth or Dare di Instagram jika anda ingin mencoba memainkanya.

Kami akan memandu kalian membuat Truth or Dare di instagram hingga bisa main sesuka hati dengan teman yang kita pilih. Sebelumnya Instagram juga viral dengan hadirnya Head Quiz (tebak gambar) dan game filter Flaying Face.

Bagaimana Cara main filter ToD di IG


Cara main filter ToD atau Truth or Dare di IG story yaitu dengan menjawab pertanyaan yang muncul melalui filter InstaStory. Namun sebelum itu kalian perlu mengaktifkan Truth or Dare Instagram terlebih dahulu dengan cara menambahkan.

Permainan ToD bisa bermain sendirian, tapi lebih asyik dan menyenangkan ajaklah teman kalian untuk main bersama-sama dengan memasangnya sebagai InstaStory.

Apabila anda ingin mencoba bermain game ToD di instastory berikut langkah-langkahnya.

Langkah bermain Truth or Dare di Instagram


Langkah pertama untuk dapat bermain game Truth or Dare di IG kalian harus follow akun pembuat filter terlebih dahulu agar dapat aktif di akun Instagram milik kalian. Salah satunya dengan mengikuti akun @aldisaw sebagai pembuat filter game Truth or Dare instagram.


  1. Setelah dipastikan mem-follow akun pembuat filter ToD tersebut
  2. Selanjutnya kalian menuju Home Instagram
  3. Lalu buka menu kemudian arahkan kamera ke teman kalian untuk membuat InstaStory
  4. Maka akan muncul filter dengan tombol Truth or Dare
  5. Setelah itu akan muncul 'Pertanyaan', jawablah semua pertanyaan lucu yang ditampilkan
  6. Pertanyaan yang terdapat di game Truth or Dare di Instagram akan membuatmu tertawa dan ini sangat menyenangkan
  7. Harus jujur ya menjawabnya.
Baca juga cara mendapatkan uang di Instagram


Trik Membuat Filter Truth or Dare agar Muncul


Jika kalian sudah mengikuti step by step cara bermain ToD yang telah kami jelaskan. Namun filter tidak muncul di instagram story. Maka kalian perlu melakukan diantara solusi dibawah ini:

Hapus Cache Aplikasi Instagram


Jika filter ToD tidak muncul cobalah bersihkan cache aplikasi instagram milik kalian terlebih dahulu. Masuk ke pengaturan ponsel, lalu pilih 'Aplikasi', kemudian cari 'Aplikasi Instagram', klik aplikasi instagram dan pilih 'Hapus data" atau 'Bersihkan cache'.

Update Aplikasi Instagram


Kemungkinan faktor tidak munculnya ToD karena aplikasi sudah usang atau kalian mengggunkan versi lama. Cobalah update aplikasi Instagram ke versi terbaru, karena game Truth or Dare adala fitur baru pada instagram.

Restart smartphone kalian


Ada sebagian orang menyarankan untuk melakukan restart ponsel untuk mengatasi filter truth or dare yang tidak bisa muncul di InstaStory. Namu kami sarankan lakukan cara ini jika semua cara terkahir dibawah tetap tidak bisa.

Akses Melalui Link


Cara menampilkan filter truth or dare yang masih tidak bisa muncul bisa kalian melakukan langkah ini dengan mengakses link disini untuk memainkan ToD.

Hapus Aplikasi Instagram dan Instal ulang


Cara terkahir untuk mengatasi filter truth or dare yang tidak muncul dengan menghapus aplikasi Instagram milik kalian dan lakukan instalasi ulang. Cukup pergi ke PlayStore atau AppStore untuk menghapus dan instal ulang.

Itulah tutorial yang dapat kami jelaskan tentang cara bermain game Truth or Dare instagram story untuk kalian yang ingin mencobanya. Semoga bermanfaat dan selamat bermain!

Share video youtube ke IG dengan melalui PC dan HP

Gisel dan Gempi gagal bermain Truth or Dare


Gisel ikut mencoba menjajal serunya permainan Truth or dare di instagram bersama sang anak kesayangnya, Gempi.
Sayangnya kolaborasi keduanya ini gagal memainkan game truth or dare hingga selesai.

Gisel baru menyadari jika Gempi belum bisa menjawab pertanyaan game ToD tersebut

Saat Gisel InstaStory dan wajahnya tampil di kamera, otomatis pertanyaan akan muncul, namun Gempi kelihatan kebingungan karena gadis cantik ini memang belum bisa membaca, Hahahahaha.


Source: google

Belum ada Komentar untuk "Cara bermain Truth or Dare di instagram dan Trik membuat ToD agar Muncul"

Posting Komentar