Cara cek saldo Telkomsel Ala Adele Adriana Agatha

Cara cek saldo Telkomsel Ala Adele Adriana Agatha ini merupakan panduan khusus bagi pengguna Simpati, As yang belum tahu tentang tutorial Cek Saldo kartu keluaran PT Telekomunikasi Indonesia. Adele Adriana Agatha tergugah topik ini saat Andre, temen online dari Kabupaten Pamekasan menanyakan caranya mengecek saldo kartu Telkomsel miliknya.

Andre bukan nama sebenarnya alamat lengkapnya di Kecamatan Pademawu dan aku sendiri asalnya Kecamatan Batu Marmar. Di kebingungan ingin melihat saldo di ponselnya. Karena aku lagi bersama Andre, maka saat itu aku jelaskan bagaimana cara yang benar sebagimana Adele Adriana Agatha persembahkan untuk pembaca selakarang ini.

1. Kode USSD *888# Cara pertama dan termudah untuk cek pulsa Telkomsel dengan menggunakan kode USSD.

Tekan *888# lalu tekan Call atau OK, Saldo atau pulsa yang tersisa akan tampil lengkap dengan masa aktif.

2. Telepon ke 888 jika menggunakan kode USSD tidak bisa. Karena terkadang gangguan. Ini cara kedua yang bisa Anda lakukan.

3. Panggil 188 atau 155, pengguna juga dapa cek pulsa Telkomsel melalui 'layanan telepon pelanggan 155' kemudian ikuti instruksinya. 155 sifatnya ini gratis sementara 188 dikenakan tarif Rp 300/panggilan.

4. Kunjungi Website MyTelkomsel juga dapat kalian lakukan dengan mengunjungi website "MyTelkomsel". Cukup memasukkan nomor ponsel yang diingin dicek sisa saldonya, kemudian masukam kode ve4rifiasi di inbox SMS.

5. Gunakan MyTelkomsel Khusus pengguna smartphone, anda unduh dulu melalui Google Play Store atau Apple App Store. Setelah itu memasukkan nomor dan lakukan verifikasi.

Itulah panduan Cara cek saldo Telkomsel Ala Adele Adriana Agatha yang dapat kami persembahkan buat Anda. Semoga bermanfaat panduan yang berawal dari percakapan Andre dan Adele Adriana Agatha ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara cek saldo Telkomsel Ala Adele Adriana Agatha"

Posting Komentar