[Panduan lengkap] Cara Mengganti Nama Facebook Lewat Hp terbaru 2020

Facebook adalah sosial media yang telah berdiri sejak lama, di akun fb kita bisa mengontrol profil diri sendiri dengan sesuka hati seperti mengganti nama facebook dan itupun caranya sangatlah mudah dan tidak perlu ribet.


Masih bingung bagaimana "Cara mengganti nama facebook"? Memang untuk pengguna facebook sendiri terbilang yang sangat ramai di kalangan masyarakat awam ataupun menengah, dengan media sosial (Sosmed) ini siapapun bisa menyambung silaturahmi antar sesama pengguna terutama di tahun 2020 ini.

Namun meski demikan facebook juga bisa di jadikan alat untuk kejahatan, dan itupun sangat di larang dan melanggar kebijakan. Dari situlah penting mengatahui cara mengganti nama facebook sesuai dengan identitas.

Banyak yang menggunakan akun fb palsu untuk menipu misalnya, mereka menggunakan nama cloningan/akun palsu untuk melakukan penipuan terhadap korban, jadi perlu diwaspadai dan berhati-hati dengan modus semacam ini.

Mohon maaf artikel cara mengganti nama facebook lewa hp android belum pada inti pembahasan. Selain cara merubah nama FB juga penting mengatahui hal-hal lain yang masih berhubungan.

Oke lanjut.  Menggunakan photo profil dan nama samaran membuat mereka leluasa beroperasi mencari korbannya, oleh sebab itu perlu ditegaskan lagi pentingnya berhati-hati dalam hal ini.

Meskipun masih banyak lagi manfaat dan mudorot/kekurangan dari fb namun saya tidak akan memberikan
nya secara detail pada postingan kali inj, karena fokus utama adalah tutorial cara mengubah nama facebook di hp.

Sebenarnya untuk ganti nama akun fb itu tidaklah sesulit dan seberat rindu (kata dilan), akan tetapi kenapa masih banyak orang yang belum mengetahui hal itu?

Mungkin saja mereka tidak pernah merubah nama fb mereka selama dia memiliki akun facebook, atau ada alasan lain yang memungkinkan mereka tidak bisa ganti nama.

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat gingin merubah nama sosial media facebook baik menggunakan hp ataupun lewat PC, karena itu sudah kebijakan dari facebook sendiri.

Misalnya, kita tidak boleh mengganti name facebook sebelum ada 60 hari dari pergantian nama yang telah di lakukan sebelumnya.

Pengguna akun harus menggunakan nama yang benar-benar menjadi nama manusia jika ingin merubahnya, karena jika menggunakan nama barang atau apa kita akan di persulit dari pihak facebook.

Nah, untuk kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mengganti nama fb di hp baik menggunakan facebook bawaan smartphone ataupun menggunakan aplikasi fb lite.

Cara Menggangi Nama Facebook Lewat Hp


Bagi kalian sebelum melakukan langkah ini pastikan sudah memiliki sebuah akun yang aktif, jika belum memilikinya sialahkan baca cara membuat akun facebook baru dengan langkah mudah.

Setelah itu kamu bisa langsung merubah nama kamu dengan sesuka hati melalui smartphone kamu, dan untuk langkahnya simak di bawah ini.

Cara mengganti nama fb lite di smartphone

  1. Buka aplikasi Facebook lite
  2. Login dengan akun yang ingin di rubah namanya
  3. Setelah berada di beranda fb, silahkan tab yang bergaris tiga sebelah kanan atas
  4. Setelah itu cari menu Pengaturan
  5. Kamu akan di bawa ke menu pengaturan dan pilih Informasi Pribadi
  6. Setelah terbuka di bagian nama klik Edit
  7. Selanjutnya silahkan ganti nama kamu dengan nama yang baru
  8. Jika sudah di ganti lalu klik Tinjau Perubahan
  9. Lalu, biasanya akan ada menu pilihan nama-nama fb yang bisa kamu gunakan, pilih nama yang cocok menurutmu
  10. Jika sudah, masukan kata sandi facebook kamu untuk merubah pengaturan nama
  11. Jika sudah klik Simpan Perubahan
  12. Sampai di sini langkah perubahan nama sudah selesai
  13. Untuk mengeceknya bisa kamu lekukan dengan cara keluar total dari aplikasi fb lite, lalu masuk lagi dan klik poto profil kamu dan lihatlah nama sudah terganti atau belum
  14. Jika sudah terganti itu tandanya kamu sukses dalam melakukan pergantian nama fb

Perlu di ketahui ada bebeerapa masalah saat tidak bisa ganti nama, antaranya

  • Nama sudah di ganti sebelumnya, dan belum ada 60 hari
  • Nama sudah tersetting nama permanen dari pihak facebook, seperti akun fb saya pribadi
  • Dll

Kesimpulan

Jika kamu ingin merubah nama facebook kamu silahkan perhatikan kapan terakhir kamu mengubahnya dan pastikan juga kamu bisa login akun kamu sendiri

Jangan gunakan titik koma karena biasanya akan di larang oleh pihak facebook, dan usahakan gunakan nama asli kamu tanpa ada embel-embel apapun agar peoses perubahan berjalan dengan lancar.

Baiklah, itu dulu yang dapat saya bagikan kepada rekan-rekan sekalian terkait cara ganti nama facebook lewat hp android.

Mudah-mudahan artikel ini dapat membantu kamu yang sedang kebingungan dalam mencari cara ganti akun fb di hp.

Kamu juga bisa melihat atau menggunakan cara lain dengan mengunjungi tutorial yang satu ini

Belum ada Komentar untuk "[Panduan lengkap] Cara Mengganti Nama Facebook Lewat Hp terbaru 2020"

Posting Komentar