Cara Cek Nomor Tri ala Om bisor

Cara Cek Nomor Tri - Kartu Tri merupakan salah satu layanan prabayar yang untuk harga cukup murah dan pastinya terjangkau. Saaat pertama kali anda membeli kartu Tri, anda perlu mengaktifkan melalui nomor 4444 via SMS dengan kelengkapan seperti NIK dan Nomor Kartu Keluarga.

Cara cek nomor tri
Kartu Tri

Kedua syarat di atas memang penting karena untuk mengetahui siapa pengguna dari kartu tersebut dan Jika tidak mengaktifkan nomor dengan syarat diatas tentunya anda tidak bisa menggunakan Kartu Tri yang barusan anda beli. Kebanyakan orang bisa lupa nomor kartu tri mereka, bisa saja dari faktor usia atau sering mengisi ulang pulsa dengan voucher TRI.

Tri juga memiliki beragam paket data atau internet bagi pelanggannya, yang tersebar di seluruh Indonesia. Jika Anda termasuk salah satu dari pengguna nomor 3, tentunya artikel kali ini akan bermanfaat untuk melakukan pengecekan nomor 3 yang Anda miliki.

Untuk mengetahui nomor Tri al om bisor, anda cukup mengikuti langkah -langkah dibawah ini. Yang pasti tidak terlalu sulit dan mudah dimengerti.

Berikut Cara Cek Nomor Tri


Cek Nomor Tri Via Kode dial *998#


  1. Pertama, buka ponsel anda, kemudian masuk ke dial
  2. Selanjutnya anda tekan kode dial *998#
  3. Pilih Sim yang anda gunakan kemudian kirim
  4. Maka akan tampil Nomor 3 Tri anda pada layar ponsel anda.

Cek Nomor Tri Via Kode dial *123#


  • Pertama, buka ponsel anda, kemudian masuk ke dial
  • Selanjutnya anda tekan kode dial *123#
  • Pilih Sim yang anda gunakan kemudian kirim
  • Maka akan tampil Nomor 3 Tri anda pada layar ponsel anda.

Kedua cara diatas sangat baik untuk mengetahui nomor tri anda yang dilupakan oleh anda sendiri. Pasti anda tidak mudah lupa dengan nomor sendiri, karena kenapa? saat seseorang meminta nomor Tri anda, anda akan kebinggungan karena anda lupa sama nomor sendiri.

Kerena itu, ingat nomor sendiri itu penting. Demikianlah informasi ini tentang Cara cek nomor tri semoga bermanfaat dan berguna saja, bagi anda yang suka kelupaan nomor Tri sendiri, terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Nomor Tri ala Om bisor"

Posting Komentar