Cara Tukar Tambah HP di Blibli Terbaru 2020

Cara Tukar Tambah HP di Blibli Terbaru



Perkembangan teknologi khususnya smartphone semakin bertambah tahun semakin pesat. Dari banyaknya pemintaan, Produksi ponsel disunia mengalamai perkembangan sangat cepat. Maka tak heran diantara pengguna handphone ada yang memilih Tukar Tambah HP di Blibli.

Meskipun HP lama masih berfungsi normal, mereka rela menjualnya untuk menganti ke smartphone baru yang memiliki fitur yang lebih lengkap.

Diantara fitur yang menjadi mereka adalah RAM yang besar, kamera canggih, dan desai yang modern. Pilih mereka yang tidak cukup untuk membeli HP baru yaitu melekukan tukar tambah HP.

Bagi Anda yang tidak tahu panduan cara tukar tambah HP di Blibli silahkan baca tutorialnya dibawah.

Kita tahu Blibli sebagai ecommerce tanah air telah meluncurkan program inovatif yang bernama "Tukar Tambah". Siapa saja dengan mudah menukar smartphone lama mereka dan bisa mendapatkan promo potongan harga.

Jika Anda minat Tukar Tambah HP di Blibli sebaiknya baca dulu semua persyarat dan ketentuan yang berlaku.

Syarat dan ketentuan tukar tambah di Blibli


Kita tahu Tukar tambah HP dan adalah program yang diberikan oleh Blibli, dimana Pembeli dapat menukar Produk lama dengan barang baru yang tersedian di Blibli.

Produk adalah barang hak milik secara penuh (milik pribadi), bukan hasil kejahatan (penadahan/perampokan/pecurian) dan kepemilikan yang dengan cara ilegal.

Pembeli harus memastikan keaslian barangnya kepada Blibli, bertanggungjawab, dan terkait data yang tersimpan di HP tersebut saat penukaran Produk dilakukan.

Produk yang ditukar-tambah tidak disyaratkan harus berasal dari Blibli. Bisa dari toko offline atau online lainnya.

Pihak Blibli akan melakukan pengecekan (survei) terhadap barang yang akan ditukar, dan juga menentukan harga barang tersebut , serta harga yang ditentukan dapat dipergunakan sebagai potongan harga produk yang baru.

Kurir akan mengirim produk baru bersamaan dengan pengambalian barang Anda yang akan ditukar. Jadi saat pihak kurir mengantar produk baru, Anda harus memberikan produk lama pada kurir. Oleh karena itu, pastikan alamat pengiriman sama dengan yang tertera saat Check Out.

Kurir Blibli berhak membatalkan proses penukaran jika barang yang Anda miliki tidak sesuai dengan kondisi yang disebutkan.

Jika produk diserahterimakan kepada Kurir Blibli maka barang tersebut tidak diminta kembali, karena telah menjadi milik Blibli.

Keputusan pihak Blibli terkait produk tidak bisa diganggu gugat, dan selain itu terkait ketentuan dan persyaratan, Blibli dapat melakukan perubahan kapan saja tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, serta Blibli berhak melakukan pembatalan transaksi terbukti melanggar syarat dan ketentuan.

Jika pembali ingin melakukan Refund (Pengembalian dana) harus sesuai dengan syarat & ketentuan tentang "Pengembalian" yang berlaku.

Apabila Anda melakukan transaksi tukar tambah di Blibli, makan Anda dianggap telah menyetujui semua syarat dan ketentuan.

Kategori Handphone dan Tablet


Syarat dan ketentuan tukar tambah untuk barang yang termasuk kategori Handphone & Tablet adalah sebagai berikut.

Anda sudah memahami dan setuju "Syarat dan Ketentuan" tukar tambah secara umum yang disebut diatas.

Untuk memperoleh potongan harga murah, Anda harus mengatahui dulu HP & Tablet yang akan dibeli dengan tukar tambah.

Handphone afau Tablet yang akan kalian akan tukar-tambah wajib kondisinya sesuai ketentuan, seperti menyala, tanpa cacat fisik parah (tidak patah, pecah, dan/atau penyok).

Data-data pribadi harus dihapus terlebih dulu seperti Informasi pribadi (Password dan account lock baik berupa Google Account, Samsung Account, iCloud, MiAccount untuk HP Xiaomi).

Anda harus memastikan Kartu SIM (Simcard) dan memori dilepas dari HP atau tablet yang hendak ditukar.

Apabila data dan informasi yang tersimpan di HP atau Tablet hilang saat diukar, pihak Blibli tidak bertanggungjawab kehilanh dan jika terjadi penyalahgunaan.

Produk botol susu


Sedangkan ketentuan produk botol susu yaitu selama kondisi barang masih lengkap (Karet dot, leher boto) tetap diterima meskipun kondisinya penyok, retak, bocor, pecah, dan Blibli menerima jenis dan merek apapun.


Cara Tukar Tambah HP di Blibli


Bagi Anda yang membutuhkan panduan tutorial tukar tambah HP di Blibli, ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

  1. Pilih handphone yang ingin kamu tukar tambah
  2. Kemudian kamu skrol kebawah dan pilih pada opsi "Tuker Tambah", lalu klik "Ajukan Sekarang".
  3. Setelah itu kamu harus memilih lokasi untuk melakukan penukaran dan kemudian lanjutkan penjelasan langkap mengenai handphone lama kamu.
  4. Masukan kode IMEI handphone kamu, untuk cara mengecek kode IMEI kamu ketikan kode *#06# di menu telepon handphone kamu.
  5. Lalu Klik "Lanjutkan"


Setalah langkah-langkah diatas telah selesai, nanti kamu akan mendapatkan penawaran harga handphone dilaman kamu. Jika kamu setuju dengan penawaran tersebut, silakan kamu klik Lanjutkan untuk menuju pada halaman pembayaran. Lalu tunggu konirmasi dari pihak Blibli.com.

Itulah artikel panduan kami tentang cara tukar tambah HP di Blibli dengan mudah di tahun 2020 ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Tukar Tambah HP di Blibli Terbaru 2020"

Posting Komentar