Ads 720 x 90

Cara Membuat Akun MI / Xiaomi di Semua Type [Teruji Ampuh]

Cara membuat akun MI / Xiaomi dengan mudah - Akun Xiaomi Mi dapat digunakan untuk masuk ke Mi Talk, Forum MIUI, Mi Market, dan Mi Cloud. Satu nama pengguna dan kata sandi akun Mi sudah cukup untuk mengakses semua layanan Xiaomi lainnya. Banyak pengguna Xiaomi mungkin telah membuat akun, tetapi ada beberapa pengguna yang baru mengenal Xiaomi dan tidak tahu cara membuat akun Mi. Jadi, bagi para pengguna xiaomi di sini kami telah membagikan langkah-langkah sederhana untuk membuat akun Xiaomi Mi secara gratis.

Pastikan Anda memiliki ponsel atau email yang valid tempat kode verifikasi akun akan dikirim. Juga Unduh aplikasi desktop Mi Cloud untuk Windows dan Mac.

Membuat akun Xiaomi Mi

1. Buka browser desktop apa saja dan buka alamat: https://account.xiaomi.com/
2. Setelah itu tekan menu Buat Akun Mi yang terletak di bagian bawah.
3. Ada dua cara berbeda untuk membuat akun Mi. Yang pertama menggunakan ID Email dan yang kedua menggunakan nomor telepon.
4. Jika anda menggunakan nomer telepon, maka pada saat mendaftar, Gunakan menu "Buat menggunakan nomor telepon", masukkan nomor ponsel Anda, dan detail lainnya.
5. Setelah dikonfirmasi, kode verifikasi 4 digit akan dikirimkan ke nomor ponsel yang didaftarkan tadi.
6. Masukkan kode verifikasi tadi dan kemudian perlu mengatur kata sandi untuk akun Anda. Kata sandi minimal harus 8 karakter dan kombinasi huruf dan angka.
7. Setelah pengaturan, tekan menu Kirim.
8. Setelah semua itu selesai, maka sudah dipastikan akun Mi Xiaomi sudah terdaftar dan siap digunakan.

Sekarang juga dapat masuk ke akun Mi di ponsel cerdas menggunakan kredensial login ini. Tidak hanya itu, ia juga bekerja dengan Mi.com (toko online Xiaomi), Mi Cloud, Mi Talk, MIUI (ROM berbasis Android) dan Forum MIUI.

Edit Informasi diri

1. Setelah membuat akun Mi dari langkah-langkah di atas, Kalian harus masuk ke situs https://account.xiaomi.com/ untuk mengedit detail akun.
2. Pada menu ini dapat mengaitkan akun email ke akun Mi dan juga dapat mengedit semua detail informasi pribadi kalian.

Cara membuat Mi Cloud menggunakan Akun Mi

1. Setelah selesai membuat akun Mi, pengguna juga dapat mengakses layanan Mi Cloud.
2. Buka tautan https://i.mi.com/
3. Masukkan nama pengguna dan kata sandi  untuk login ke akun Mi Cloud Anda.
4. Selanjutnya Anda perlu memverifikasi akun. Kode verifikasi enam digit akan dikirimkan ke nomor ponsel. Masukkan kode dan klik Kirim.

Catatan: Anda juga dapat menggunakan aplikasi Xiaomi Authenticator di perangkat seluler untuk menghasilkan kode verifikasi.
Jadi, sekarang Anda akan mengetahui cara membuat akun Mi. Sekian informasi cara membuat akun Mi / Xiaomi pada smartphone & tablet Mi , Semoga bermanfaat.

Related Posts

2 komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan baik..

Subscribe Our Newsletter