Cara Membaca Pesan Whatsapp yang dihapus dengan Mudah [ 100% ] work



WhatsApp merupakan aplikasi perpesanan populer milik Facebook yang menambahkan fitur baru dalam beberapa waktu yang lalu, dimana pengguna memungkinkan dapat menghapus pesan yang baru dikirim.  Pesan dapat dihapus dalam obrolan individual maupun obrolan grup, dan fitur ini tersedia di platform Android, iOS dan Windows. Fitur penghapusan pesan Whatsapp hadir dengan peringatan seperti penerima tahu bahwa kalian telah menghapus pesan karena “Pesan ini telah dihapus” ditampilkan sebagai ganti pesan yang dihapus.

Fitur ini memang membantu, mengingat jika pesan yang telah dikirim memiliki kesalahan berupa ejaan atau bila ketika kalian telah mengirim pesan secara tidak sengaja. Namun, jika ingin melihat pesan WhatsApp yang dihapus, ada beberapa solusi yang dapat digunakan. 

Selain membaca pesan dihapus, Whatsapp memiliki banyak fitur dan keunggulan seperti mengubah font  yang biasa berfungsi untuk membuat tulisan menjadi tebal, miring dan sejenisnya.




Baca pesan yang dihapus menggunakan WhatsApp Chat Backup


Jika menghapus obrolan secara tidak sengaja dan ingin memulihkan pesan tersebut, Kalian dapat melakukannya dengan bantuan cadangan Obrolan (Chat backup) WhatsApp yang terjadi setiap malam pada pukul 2 pagi secara default. Selain itu pengguna dapat mengubah frekuensi cadangan ke harian, mingguan, atau bulanan. Namun, memilih setiap hari sebagai frekuensi cadangan pilihan disarankan karena dapat memulihkan obrolan sebelum cadangan berikutnya terjadi pada pukul 2 pagi. 


Cara mengembalikan obrolan WhatsApp yang dihapus secara manual 


1. Copot pemasangan WhatsApp dan pasang kembali dari Google Play Store jika menggunakan perangkat Android.

2. Setuju dengan Syarat dan Ketentuan dan masukkan nomor ponsel bersama dengan kode negara pada langkah berikutnya. 
Eff

3. Kalian akan diberikan opsi untuk memulihkan obrolan dari cadangan. Klik pada opsi restore dan obrolan WhatsApp akan dikembalikan. 
Winwazzapmigrator



Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga


Untuk membaca pesan WhatsApp yang dihapus juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store yang memungkinkan dan berfungsi memulihkan pesan WhatsApp setelah pengirim teks menghapusnya. Aplikasi ini menyimpan log pemberitahuan pengguna yang disimpan di register pemberitahuan sistem Android.

Namun, Anda harus memahami bahwa memberikan akses ke pemberitahuan smartphone ke aplikasi pihak ketiga memiliki risiko keamanan besar seperti bahaya barcode whatsapp jika diketahui orang lain. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki batasan tertentu seperti hanya dapat memulihkan pesan yang telah dihapus yang berinteraksi. Di sini, interaksi berarti menggesek pemberitahuan dari bilah pemberitahuan atau pesan mengambang.

Sekian informasi cara membaca pesan whatsapp yang dihapus menurut tinkom balbol, semoga Bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan penjelasan ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membaca Pesan Whatsapp yang dihapus dengan Mudah [ 100% ] work"

Posting Komentar