Ads 720 x 90

Cara Mengganti Email Facebook dengan Mudah [Work]

Cara Mengganti Email Facebook dengan Mudah - Pada era modern menggunakan situs jejaring sosial sebagai alat untuk berinteraksi dengan orang lain sudah tidak asing lagi, salah salah satunya adalah facebook. Namun bagi pemula dan belum mengerti fitur-fitur yang terdapat pada website / aplikasi facebook banyak yang belum paham tentang cara menganti email facebook. Padahal sebenarnya sangatlah mudah melakukan perubahan email tersebut.

Banyak alasan kenapa seseorang ingin menggangti email fb mereka, salah satu dari sekian banyak alasan karena email utama yang tidak ingin mendapat email pemberitahuan (notifikasi) dan alasan lainnya.

Sebenarnya mengganti email facebook bisa dilakukan email to email, email to phone number. Pada kesempatan kali ini tinkom balbol akan menjelaskan keduanya dengan urutan mengganti email facebook dengan email baru, kemudian mengganti email facebook dengan nomor telpon.

Mengganti Email Facebook dengan Email Baru



Cara merubah alamat email facebook yang lama dengan email yang baru ini penjalasan tinkom balbol yang pertama. Bagaimana cara menggati email fb tersebut? Mari simak penjabaran dibawah ini dengan seksama. Perlu diketahui setelah perubahan email nanti akan juga berpengaruh saat login ke account facebook. Artinya Anda masuk ke facbook dengan menggunakan email yang terbaru.


  1. Langkah pertama buatlah email baru dari email yahoo, email google atau gmail atau alamat email yang lain sesuai keinginan Anda.
  2. Setelah selesai membuat email baru selanjutnya masuk ke facebook dengan menggunakan "username email lama dan password lama".

  3. Kemudian pilih pengaturan biasa ada dbagian "pojok atas kanan" tampilan facebook nanti akan ada menu Pengaturan Akun umum.
  4. Pilih "Sunting" pada bagian email yang tertera di situ.
  5. Setelah itu akan muncul menu email. Isi dengan email yang baru dibuat tadi pada kolom "tambah email".
  6. Kemudian isi kata sandi facebook.
  7. Langkah terakhir "simpan perubahan".
  8. Selesai.


Bagaimana? Mudah kan? Sekarang tinggal login ke facebook dengan menggunkan email yang baru tersebut. Dengan begini akun fb Anda akan memiliki 2 (akun) email aktif dan tinggal kalian hapus email yang pertama.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter