Cara aktivasi ShopeePay terbaru 2020



Shopeepay adalah sebuah fitur yang ada di Shopee, di mana uang eletronik ini berfungsi sebagai metode pembayaran di marketplace Shopee, baik secara online atau offline di merchant Shopee. Selain itu nama lain 'dompet digital shopee' ini juga bisa menampung pengembalian dana (Refund). Simak terus cara aktivasi ShopeePay terbaru 2020.

ShopeePay sebenarnya sama dengan metode pembayaran lainnya, hanya saja keunggulannya dapat mendapat casback dan potongan harga secara khusus. Sebagai pembeli di Shopee, Anda mungkin membutuhkan "aktivasi ShopeePay" untuk memudahkan dan meringankan saat belanja.

Bagi kalian yang sering menggunakan marketplace asal Singapura ini sebagai tempat memenuhi kebutuhan pastinya sudah tidak asing dengan "Cara mengaktifkan ShopeePay". Berbeda dengan yang masih pemula, mayoritas masih bingung bagaimana cara mengaktifkan ShopeePay. Menjawab kebutuhan tersebut, kami akan menjelaskan panduannya pada kesempatan saat ini.

Berikut beberapa fitur ShopeePay yang bisa digunakan:



  • Bisa mengisis saldo (top up) maksimal Rp2.000.000,- untuk akun yang tidak diverifikasi dan Rp10.000.000,- untuk akun yang sudah full verifikasi.
  • Dapat dijadikan alat pembayaran di platform Shopee.
  • Dapat dijadikan alat untuk pembayaran transaksi offline khusus merchant ShopeePay.
  • Dapat mentransfer dari ShopeePay ke rekening bank kita dengan catatan sudah verifikasi identutas.



Cara mengaktifkan Shopeepay ala Tinkom Balbol akan diulas hingga Anda benar-benar selesai dan langsung dapat digunakan. Karena "cara menggunakan shopeepay" perlu Saya jelaskan pada tutorial kali ini. Pada tahun 2020 ini langkah-langkahnya berbeda dengan yang dulu. Jadi, tutorial aktivasi Shopeepay ini yang terbaru.

Langkah aktivasi Shopeepay terbaru 2020



  1. Buka aplikasi Shopee dalam keadaan "Log in".
  2. Pilih halaman "Saya".
  3. Setelah itu klik "ShopeePay".
  4. Kemudian akan tampil halaman verifikasi, Klik tombol "Verifikasi Sekarang". Jika masih ada verifakasi lagi, klik saja.
  5. Masukan Identitas diri Anda (KTP/KITAS).
  6. Langkah selanjutnya lengkapi persyaratan meliputi nama lengkap, jenis identitas, no KTP/KITAS, kewarganegaraan, ibu kandung, tempat lahir, tanggal lahir, scan foto identitas, dan foto wajah dengan memegang ID yang di daftarkan.
  7. Kemudian centang "Syarat dan ketentuan".
  8. Terkahir komfirmasi dengan klik "Verifikasi".


Setelah mengajukan aktivasi Shopeepay, tunggu hingga 24 jam balasan dari pihak Shopee. Setelah diterima, Anda dapat menggunaka semua fitur tanpa ribet lagi.

Itulah panduan cara aktivasi shopeepay dengan mudah dan terbaru 2020 yang dapat kami haturkan buat Anda. Jika masih ada kendala, silahkan berikan komentar di bawah.

Belum ada Komentar untuk "Cara aktivasi ShopeePay terbaru 2020"

Posting Komentar