Ads 720 x 90

Terbaru Cara Menginstall Pes 2014 di Laptop atau PC

Cara Menginstall Pes 2014 di Laptop atau PC - kali ini tinkom balbol ingin berbagi informasi tentang cara menginstall Pes 2014 di laptop atau di PC. Pes 2014 in idikenal di jepang dan korea selatansebagai world soccer. Pes 2014 ini suatu permainan bola yang diumumkan secara resmi oleh konami pada 10 maret 2013.

Untuk tidak memakan waktu lebih lama lagi, silahkan simak penjelasan berikut.

Step install Pes 2014 di Laptop atau PC


Seperti yang kami sampaikan pada awal pragraf, tinkom balbol akan berbagi sedikit informasi bagaimana cara install Pes 2014 di lapotop/pc step by step. Nah, untuk itu simak penjelasan berikut ya.

Step 1
Hal yang pertama sobat lakukan ialah mendownload atau memiliki data pes 2014 ini. (jika sudah memiliki abaikan step 1)

Step 2
Setelah menemukan datau mendownload data pes 2014, klik 2 x autron dan klik instal


 
Step 3
Step berikutnya ialah, silahkan sobat klik Next, pilih I accept the term in the licence agreement terus klik next. Jika sobat belum punya keygennya silah kan sobat masukkan serial number berikut :HNY6-JD2U-3CXK-4UC6-FUC2 kemudian klik Next, terus ikuti alurnya dan install. Sobat tunggu hingga klik finish, setelah selesai sobat jangan langsung bermain, klik exit dulu.

Step 4
Selanjutnya silahkan sobat buka kembali folder pes 2014 tadi, kemudian cari folder crack. Setelah menemukan folder crack, sobat copy semua yang ada di dalam folder tersebut.


Step 5
Selanjutnya silahkan sobat Buka C:/Program File/Konami/PES 2014 kemudian Paste, jika ada konfirmasi penggantian file pilih Copy and Replace.


 

Step 6
Sobat jangan jauh-jauh dulu karena pembahasan masih di C:/Program File/Konami/PES2014. Silahkan sobat 2 kali klik setting dan sesuaiakn pengaturan. Untuk mengubah resolsui silahkan pilih Full. Untuk tab COntroller pilih DirectInput kemudian klik OK.




Step 7
Nah, sekarang sobat udah berhasil menginstal pes 2014 dengan baik. Selanjutnya sobat tinggal memainkannya sesuai selera.

Mungkin cuma itu sedikti cara menginstal pes 2014 di laptop atau pc yang bisa tinkom balbol uraikan. Selamat bermain sobat tinkom, jangan sampai lupa waktu ya,,heheh.

Related Posts

2 komentar

  1. Dengan tulisan ini akan dijelaskan bagaimana cara memperbaiki dari pesan file d3dx9_43.dll telah hilang dari komputer yang dipadang PES 2014

    1. Download file d3dx9_43.dll di pencarian google
    2. Ekstrak File ZIP lalu Copy kan file d3dx9_43.dll ke direktory instalasi PES 2014, seperti contoh: C:\Program Files\Konami\Pro Evolution Soccer 2014\

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya kurang paham maksud bapak memberikan komentar yang kurang sesuai dengan topik kami. Tapi tidak apa apa bisa membantu

      Hapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan baik..

Subscribe Our Newsletter