Cara Mudah Mengembalikan DM Instagram yang Terhapus



Terkadang pengguna Instagram berkeinginan mengembalikan Direct Message yang terhapus. Banyak alasan kenapa mereka masih berharap chat yang telah dibaca itu kembali lagi. Pentingnya menyimpan pesan DM mungkin salah satunya bisa digunakan kembali jika pesan tersebut berkaitan dengan hal-hal penting.

Kita akui memang sudah banyak yang mengatahui panduan mengembalikan DM di Instagram yang terhapus. Tapi bagi Anda yang sedang membaca ini tentu karena tidak tahu bagaimana cara restore chat di akun IG.

Tutorial ini dapat Anda lakukan secara online menggunakan PC, aplikasi Istagram Android dn iPhone. Artikel yang Tinkom Balbol bisa bilang dibilang lengkap. Tingga Anda pilih salah satu metode yang akan kami bahas.

Apa itu DM


DM merupakan singkatan dari Direct Message yang dalam bahasa Indonesia adalah pesan langsung antara akun pengguna instagram dengan pengguna lain.

DM layaknya private massage (PM) yang sering digunakan oleh pengguna Whatsapp, Facebook dan media sosial lainnya.

Pengguna Twitter biasanya juga menggunakan istilah DM. Jadi kirim pesan terjadi hanya antara dua orang saja tanpa ada orang menggangu.

Mengembalikan DM Instagram yang Dihapus Secara Online


  1. Pertama kamu masuk ke situs Instagram Massage Recovery. Masukan url profil instagram username Instagram kamu untuk masuk.
  2. Lalu akan masuk ke akun instagram kamu, klik Pulihkan Pesan untuk proses melanjutkan proses pengembalian DM di instagram kamu.
  3. Selesaikan tugas verifikasi dan buktikan bahwa kamu manusia atau bukan robots, dengan ini makan DM yang telah terhapus dapat dikembalikan.

Mengembalikan DM Instagram yang Dihapus di iPhone


  1. Pertama kamu download aplikasi recover fonleab dan install pada Laptop atau PC kamu.
  2. Selajutnya silakan kamu hubungkan Iphone ke komputer menggunakan kabel USB dan tunggu hingga proses mengenali perangkat selesai.
  3. Klik Mulai Pindai agar memindai file dan mendetail pada iPhone kamu, dan kamu akan dapat melihat data-data yang dipindai pada iPhone kamu.
  4. Kemudian pilih pada DM Instagram yang ingin kamu pulihkan, klik Sembuh untuk mengembalikan DM Instagram yang telah terhapus.

Itulah panduan cara mengembalikan DM Instagram yang terhapus by Tinkom Balbol.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mengembalikan DM Instagram yang Terhapus"

Posting Komentar