Cara berlangganan Amazon prime dengan Keep On Tri

Cara berlangganan Amazon prime

Cara berlangganan amazon prime
Amazon prime Keep On Tri

Apa kabar teman-teman semua? Semoga Anda dalam kebaikan. Ketemu lagi dengan kami dengan pembahasan cara berlangganan Amazon prime video dengan Keep on dari provider telekomunikasi Three. Operator seluler Indonesia ini resmi melakukam kerjasama degan Amazon prime.


Pelanggan Tri dapat menonton streaming video dari Amazon prime cukup bayar dengan pulsa loh. Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Sudah tahu belum apa itu Keep On Tri?

Mungkin Anda sudah tahu apa itu Amazon prime. Disini Tinkom balbol akan menjelaskan panduan "cara berlangganan Amazon prime" video pakai paket data dari sim card Three. Namun sebelum itu kami akan menjelaskan apa itu Keep On terlebih dahulu.

Apa itu Keep On Tri?


Paket Keep On tri adalah paket isi ulang bagi "Pelanggan Layanan Prabayar Three" Indonesia paling lengkap. Dimana Anda dapat memenuhi kebutuhan internet cukup dengan perangkat mobile. Internetan sepuasnya termasuk menoton video Amazon prime, nelpon & SMS ke semua operator.

Tidak hanyan bisa nonton film favorit saja. Dengan Keep On, Anda dapat bermain ribuan game online sepuasnya. Masih bingung cara berlanganan Amazon prime dengan paket ini?

Sebenarnya Saya tak ingin lama-lama ke topik utama kita. Tapi menurut kami tidak ada salahnya kita mengatahui tentang Keep On terlebih dahulu sebelum membahas berlangganan Amazon prime.

Baiklah kita ke materi sesuai judul kita biar kalian yang tidak sabar menonton video yang tersedia di Amazon prime cepat meng aktifkannya.

Cara berlangganan Amazon prime


Tutorial ini khusus pengguna kartu Tri. Bagi Anda yang ingin berlangganan Amazon prime dlsecara keseluruhan bisa langsung daftar ke situs resminya atau buat akun terlebih dahulu. Saya sudah membuat panduan tersebut bisa dibaca cara pembuatan akun Amazon prime di blog ini.

Baiklah lanjut ke pagguna Tri yang hendak menonton film popular dan serial eksklusif dari Amazon seperti The Boys, Good Omens, Tom Clancy’s Jack Ryan dan film lainnya simak cara dibawah ini.


  1. Buka aplikasi Bima+ (Bima tri).
  2. Jika belum memiliki silahkan unduh di Play Store.
  3. Kemudian log in dengan nomor kamu.
  4. Setelah itu buka kategori "3Product".
  5. Kemudian pilih opsi "Keep On".
  6. Ikuti panduan selanjutnya.


Selain itu Anda bisa mengakatifkan Amazon prime lewat USSD di ponsel kesayangan kalian dengan menekan *123*9# atau *111*7#.

Jika Anda sudah melakukan pembelian paket Amazon prime video baik melalui Dial Up atau Aplikasi, maka secara otomatis akan mendapatkan notifikasi pembelian paket dari nomor 234 dengan berisi SMS link aktivasi.

Klik link tersebut untuk mengaktifkan paket Amazon prime video. Anda bisa langsung Log in ke akun Amazon jika sudah terdaftar atau langsung membuat akun jika belum memiliki akun.

Catatan:


Perlu Anda ketahui Link aktivasi tersebut hanya berlaku selama 5 menit saja. Apabila melebihi batas waktu, silahkan request ulang kode aktivasi dengan kirim "SMS" ketik MAU spasi AMZREG ke 234.

Harga paket langganan Amazon prime


  • KeepON 1 GB + Amazon Prime Rp 58.000.
  • KeepON 8 GB + Amazon Prime Rp 108.000
  • KeepON 15 GB (kuota reguler 10 GB + kuota malam 5GB) + Amazon Prime Rp 108.000

Harga diatas masih harga promosi ya teman-teman. Promo ini berlaku hingga 18 Maret 2020. Sementara harga normal berlaku mulai 19 Maret 2020 dengan biaya Rp 85.000.

Itu cara berlangganan Amazon prime video lewat Keep On dari Tri Indonesia. Semoga bermanfaat dan jangan lupa tulis komentar jika ada pertanyaan tentang berlangganan Amazon prime.

7 Tanggapan Cara berlangganan Amazon prime dengan Keep On Tri

7/Post a Comment/Comments

Berkomentarlah dengan bijak dan baik..

  1. Terima kasih artikel nya sangat bermanfaat sekali.

    BalasHapus
  2. Wahh.. mura2 ya harga paketnya. Thanks for sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan.. selamat menonton video dari Amazon

      Hapus
  3. Keren.. bisa nonton video amazon dengan mudah. Tapi sayang paket Keep on sedikit kemahalan buat Saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada salahnya dicoba dulu kak.. apalagi filmnya bagus bagus loh.

      Hapus
  4. Wah mantapp ini adalah sebuah informasi yang sedang saya cari" selamani. Dan baru sekarang saya mengetahuinya heheh terimah kasih min

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan baik..

Lebih baru Lebih lama