Cara bayar Lazada lebih mudah dengan ATM BRI dan Bank lainya
Ingin belanja di Lazada lebih mudah? Coba bayar dengan lewat ATM BRI dan lainnya

Cara bayar Lazada lewat ATM BRI


Cara bayar Lazada lewat ATM BRI dan bank lainnya lebih memudahkan Anda saat belanja di e-commerce Lazada. Kita tahu Lazada salah satu toko online yang menjual hampir segala produk sudah tersedia. Mulai dari kebutuhan mandi, alat-alat daput, pakaian (Fashion) hingga alat eletronik. Diantara alasan Saya lebih memfokuskan panduan belanja dengan cara bayar Lazada lewat ATM BRI ini karen bank milik pemerintah ini hampir menjangkau ke pelosok desa. Namun bukan berarti tidak akan membahas tentang bank lainnya, seperti ATM BCA, BNI, Mandiri dan lain-lain.


Selain cara bayar lazada lewat ATM BRI, Kami akan ulas satu persatu hingga pembaca lebih mudah memilih bank yang diinginkan. Anda nasabah Bank BRI hendak belanja di Lazada dan belum tahu bagaimana langkah pembayaran saat chekout dengan menggunakan ATM BRI? Selamat Anda berada dihalaman yang tepat. Sebab Tinkom balbol akan merinci langkah-langkahnya.

Anggap saja kalian sekarang akan membeli hp Xiaomi di Lazada dengan metode pembayaran dengan transfer melalui ATM BRI. Kalau dibilang sulit, Saya rasa tidak demikian. Apapun didunia jual beli online apabila tahu panduannya akan terasa mudah dijalani. Oke... lanjut ke topik kita agar tidak lama-lama pembahasan cara bayar di Lazada dengan memilih ATM BRI.

Cara bayar Lazada Lewat ATM BRI


Sebagai pengguna BRI tentu sangat terbantu saat membeli barang di Lazada ketika pihak marketplace menyediakan metode pembayarannya dengan ATM BRI. Saat ini tidak seperti 10 tahun yang lalu, dimana seseorang memilih belanja secara online serba mudah. Kita tahu pada pada tahun silam metode pembayaran rata-rata menggunkan kartu kredit, paypal dan sejenisnya. Anda patut bersyukur karena cara bayar di Lazada lewat ATM sudah tersedia.

Berikut tutorial cara transfer pembayaran pesanan dari ATM BRI ke nomor rekening "Bank BNI Lazada"




  1. Masuk ke situs resmi lazada.co.id melalui browser smartphone/aplikasi/laptop.
  2. Pilih "login/masuk"
  3. Kemudian langsung ke kolom "Cari di Lazada", ketik nama barang yang ingin dicari.
  4. Pilih barang dan perhatikan toko menurut Anda bagus. Saran kami pilih toko yang recomended (Memiliki ranting yang bagus).
  5. Periksa deskripsi produk, ukuran, pilihan warna, dan harga barang.
  6. Tentukan jumlah barang yang diinginkan. Kemudian pilih "Beli Sekarang".
  7. Selanjut Anda pilih ‘Pembayaran’. Apabila memiliki voucher, input kode kupon lalu klik "Gunakan".
  8. Sebaiknya periksa kembali produk yang telah dipesan (seperti nomor telepon, alamat pengiriman, jumlah produk, dan jumlah total yang harus dibayar.
  9. Kemudian pilih "Buat Pesanan Sekarang".
  10. Langkah terkahir yaitu memilih metode pembayaran "Transfer BNI dan Bank Lain", dan setelah itu kalian klik tombol ‘Bayar Sekarang’.
  11. Pergi ke "ATM BRI" terdekat untuk melalukan pembayaran.
  12. Setelah Log ini di mesin ATM BRI, Pilih "Transfer" >> "Transfer ke Bank Lain".
  13. Lalu masukan sebagai kode Bank BNI "009".
  14. Masukan Virtual Account (Rekening virtual yang berikan oleh sistem secara otomatis).
  15. Masukan totl transfer sesuai nominal, termasuk angka unik (jika Ada).
  16. Periksa kembali data transaksi Anda.
  17. Jika sudah benar, silahkan konfirmasi pembayaran.
  18. Simpan bukti pembayaran untuk berjaga-jaga terjadi kesalahan.


Setelah menyelesaikan pembayaran lewat ATM BRI, sebaiknya Anda cek pesanan di akun Lazada. Jika sudah terkonfirmasi, tinggal tungga barang yang Anda order tadi.

Itulah panduan cara bayar Lazada lewat ATM BRI yang dapat kami sampaikan. Kuang lebihnya mohon maaf. Selamat berbelanja di Lazada.

Ois Chanel

Terimaksih telah membaca artikel kami. Berikan Comment disini.

Comment