Cara Mendaftar Go Food Melalui Aplikasi GoBiz

Daftar Go Food Melalui GoBiz


Sebagai salah satu layanan yang dikembangkan oleh Gojek, GoFood merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli makanan secara online. Go Food ini sekaligus menjadi sebuah aplikasi terbaik saat ini dan sangat cocok didowload buat Anda yang ingin makan tanpa repot menanak sendiri. Selain itu patut digunakan bagi siapa saja yang ingin mengembangkan usaha makanan karena cara mendaftar Go Food sangat mudah.

Salah satunya Anda bisa melakukan pendaftran Go Food melalui aplikasi yang bernama GoBiz. Mengenai bagaimana dan seperti apa panduan register Go Food melalui aplikasi GoBiz, langkah – langkahnya akan kami ulas dalam uraian di bawah ini. Simak terus informasinya ya!

Cara Daftar Go Food Melalui Aplikasi GoBiz


Untuk mengakses Go Food melalui aplikasi GoBiz, caranya sangat mudah dan pastinya tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Berikut panduan pendaftaran Go Food melalui aplikasi GoBiz yang akan kami bahas dari awal hingga restoran kalian siap menggunakan layanan GoBiz.

1. Unduh aplikasi GoBiz

Pertama – tama Anda harus unduh dulu aplikasi GoBiz. Untuk mengunduh aplikasi GoBiz dapat Anda temukan di Play Store atau App Store untuk iPhone. Setelah selesai download Go Food app, tekan kotak dialog “Daftar sekarang”. Setelah itu pilih pendaftaran mana yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Selanjutnya pilih kota yang menjadi lokasi restoran Anda tersebut berada. Kemudian Tekan "Lanjut".

2. Input data

Setela langla pertama selasais, kita lanjut ke nomor dua untuk daftar Go Food lewat GoBiz. Pada bagian ini masukkan nama pemilik dari usaha pada kotak dialog nama pengguna. Masukkan juga email beserta nomor HP untuk Anda daftarkan. Tekan kotak dialog yang menampilkan “Buat akun”. Kode OTP nantinya sesegera mungkin akan dikirim pada nomor ponsel yang terdaftar. Setelah itu masukkan segera kode yang telah didapatkan, kemudian tekan "Konfirmasi" disana.

Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah mengisi "Nama Usaha" atau restoran milik Anda. Kemudian pilih "Next". Terkahir nput informasi dari restoran Anda atau diskripsi restoran untuk melengkapi persyaratan daftar Go Food lewat Go Biz.

3. Atur titik koordinat lokasi

Atur titik koordinat dari lokasi usaha Anda berada dengan tekan bagian "Setting lokasi" agar rostoran Anda mendapatkan posisi paling akurat sehingga konsumen tidak bingung atau salah tempat. Tekan kotak dialog "Konfirmasi" dan selanjutnya tekan "Simpan" kalau memang data – data sudah selesai Anda upload.

4. Kelola identitas

Setelah itu pilih identitas dari Anda selaku owner, masukkan nomor telepon dan upload KTP. Setelah lengkapi dengan menginput nomor KTP sekaligus nama KTP pada kotak dialog yang telah disediakan oleh pihak GoBiz.

Itulah panduan cara daftar Go Food melalui Gobiz yang dapat kami persembahkan buat calon partner Gojek di seluruh tanah air.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendaftar Go Food Melalui Aplikasi GoBiz"

Posting Komentar