[Panduan lengkap] Cara Cek dan Tukar Poin Telkomsel Menjadi Pulsa Ala Om Bisor

Cara Tukar Poin Telkomsel - Telkomsel merupakan jaringan yang paling mantap kualitasnya. Tekomsel juga memiliki berbagai tawaran harga paket internet dengan setiap harga terjangkau sekali.

Tips ini berlaku untuk setiap kartu telkomsel seperti kartuHalo, simPATI, Loop atau KARTU As yang dapat digunakan tukar poin pulsa. Jika anda memiliki salah satu dari kartu diatas, beruntunglah hidup anda.

Cara tukar poin telkomsel menjadi pulsa
Telkomsel Poin

Nah, kali ini kita akan membahas tentang tukar point telkomsel yang saat ini masih berlaku. Ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan kepada saya seperti ini: Bang, cara tukar poin telkomsel dengan pulsa gimana? Bagaimana cara menukarkan poin telkomsel menjadi diskon belanja

Bang, tolong kasi tau tips cara tukar poin telkomsel jadi paket data? cara ini akan saya bagikan sesuai pengetahuan dan pastinya sudah dicoba.

Cara Cek Poin Telkomsel


Sebelum ke pembahasan cara tukar Poin Telkomsel tentu anda perlu mengetahui jumlah Poin nomor telkomsel Anda. Setiap kali isi pulsa otomatis akan mendapatkan poin. Sebenarnya ada 3 cara untuk mengetahui jumlah Telkomsel POIN yang kalian miliki.

1. Melalui Dial-up *700#


Cara paling mudah cek jumlah telkomsel poin adalah dengan menggunakam dial-up *700#. Langkahnya pertama uka menu dial-up pada ponsel anda kemudian tekan *700# lalu pilih Call.

Setelah itu akan muncul jumlah Telkomsel Poin dan beberapa menu lainnya.

POIN Anda 27 berlaku s.d 31-Des-20


  • Gerakan #DirumahAja
  • Undi Undi Hepi
  • Telco&Digital
  • Merchant
  • Airport Lounge 

2. Melalui aplikasi My Telkomsel


Cara kedua yang dapat kalian pilih adalah melalui aplikasi "My Telkomsel". Jika belum terpasang di HP kalian, download dulu dulu di Play store untuk android dan App store untuk pengguna iOs.

Setelah selesai instalasi lakukan registrasi dengan nomor telkomsel milik kalian dan ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah berhasil registrasi biasanya langsung log in otomatis.

Buka aplikasi tersebut dan lihat jumlah Telkomsel Posin pads tampilan beranda My Telkomsel.

3. Melalui SMS


Cara ketiga untuk mengetahui jumlah Telkomsel POIN yaitu dengan menggunakan layanan SMS tanpa biaya.

Buatlah SMS dengan format (spasi) POIN kemudian kirim ke nomor 777. Setelah SMS terkirim, kalian akan mendapat balasan infromasi tentang jumlah Telkomsel POIN Anda yang masih aktif.

Kategori Telkomsel POIN


Status kategori Telkomsel POIN dikelompokkan berdasarkan pengeluaran yang dikeluarkan oleh pengguna telkomsel dalam menggunakan layanan setiap bulannya. Maka diambil kesimpulan, semakin tinggi status Telkomsel POIN secara otomatis semakin tinggi pilihan promo yang dapat ditukarkan.

Kategori Telkomsel Poin
Priority Pengguna dengan jumlah pengeluaran di atas Rp 1.000.000,-
GoldPengguna dengan jumlah pengeluaran antara Rp 150.001.- hingga Rp 1.000.000,-
Red Pengguna dengan jumlah pengeluaran antara Rp 50.001,- hingga Rp 150.000,-
Mass Pengguna dengan jumlah pengeluaran di bawah Rp 50.000,-


Keterangan


#Kategori Priority, poin akan dikalikan 3 saat ada penambahan poin. Contoh: Budi mengisi pulsa dengan nominal 20 rib, maka poin yang ia dapat adalah 4 lalu dikalikan 3, maka total poin yang ia dapatkan sebesar 12 poin.

#Kategori Gold, akan dikalikan 2 poin, dan kategori Red dikalikan 1 poin. Sementara kategori Mass tidak mendapat keuntungan seperti kategori lainnya yang Saya sebut diatas.

Banyak kalian yang belum tahu kelebihan telkomsel, mulai saat ini perlu Anda perhatikan tentang Telkomsel POIN ini. Karena dengan poin tersebut Anda dapat memperoleh berbagai banyak keuntungan.

Telkomsel Poin bisa kalian gunakan untuk menukarkan dengan berbagai macam penawaran yang telah tersedia, seperti ditukan dengan Pulsa, Paket data, Kupon belanja dan Undian telkomsel.

Syarat dan Ketentuan Telkomsel Poin


Untuk menukar poin Telkomsel dengan pulsa atau kuota internet, anda harus memenuhi syarat dan ketentuan terlebih dahulu, dan tentu syarat utama adalah jumlah poin harus mencukupi. Berikut berapa ketentuan yang berlaku:

  • Berbeda dengan Pulsa, untuk kuota Internet perlu Anda ketahui ketersediaan paket berbeda-beda pada setiap layanan Telkomsel.
  • Penukaran poin ada ketentuan waktunya, artinya kalian dapat menukar dalam kurun waktu tertentu.
  • Kuota internet dapat dibeli minimal kamu termasuk kategori RED, atau pengguna dengan pengeluaran selama kurun waktu 6 hulan rata-rata lebih dari Rp 50.000,-
  • Kuota internet memiliki masa aktif yang berbeda-beda, jadi pilih sesuai selera.

Setelah mengetahui jumlah poin anda, dan membaca syarat dan ketentuan, maka sekarang Anda dapat langsung melakukan penukaram Telkomsel Poin.

Cara Tukar Poin Telkomsel


Untuk mengetahui cara tukar poin telkomsel ke pulsa anda perlu mencoba trik-trik yang akan saya bagikan. Pastikan anda memakai kartu Telkomsel, jika tidak pakai ya tidak bisa hehe.

Hal pertama yang wajib kalian memiliki adalah sudah mempunyai Point Telkomsel untuk yang ditukarkan. Kenapa menggunakan cara manual? karena lebih mudah dan tidak susah. Berikut caranya:

  1. Pertama pastikan ponsel anda hidup
  2. Kedua, masuk ke dialpad, lalu masukan *700#
  3. Selanjutnya adalah pilih SIM yang digunakan tadi
  4. Ketiga, akan tampil menu pilihan, Cari yang Produk Telkomsel
  5. Kemudian, akan muncul lagi beberapa menu, pilih salah satu (sms, paket telepon, dan Internet)
  6. Keempat, pilih nomor yang berkait dengan Internet dan kirim
  7. Kelima, tunggulah beberapa saat karena sedang melakukan proses penukaran Point Telkomsel Tersebut.

Begitulah proses penukaran point telkomsel yang anda memiliki, poin telkomsel sebenarnya banyak sekali memiliki manfaat dan tidak hanya untuk paket internet, tetapi juga bisa yang lain. Proses ini selalu berhasil dan jarang mengalami gagal.

Demikian informasi tentang tukar poin telkomsel ini dan pasti anda sudah mencoba cara diatas. Ada artikel kami tentang Registrasi kartu prabayar juga dapat anda baca. Semoga saja bermanfaat dan berguna,terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "[Panduan lengkap] Cara Cek dan Tukar Poin Telkomsel Menjadi Pulsa Ala Om Bisor"

Posting Komentar