[Panduan lengkap] Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Ala Om Bisor

Cara Memperpanjang Masa Aktif XL  - Tinkom balbol Masa Aktif XL merupakan hal yang paling penting untuk diperpanjangkan. Jika tidak memperpanjang masa aktif tersebut kartu XL anda bisa terblokir, hal ini karena Pusat jaringan menggangap kartu tersebut tidak lagi berfungsi.
Cara memperpanjang masa aktif XL
Kartu XL

Sebagai pengguna dari kartu XL, anda harus bisa mengaktifkan masa aktif tersebut, agar bisa digunakan lebih lama lagi. Jika tidak diperpanjang pasti sudah mengertikan hasilnya, namun ada sebuah pertanyaan yang sering ditanyakan kepada saya seperti Cara memperpanjang masa aktif tanpa isi pulsa dan Bagaimana cara menambah masa aktif kartu xl.

Permasalah diatas bisa anda perbaiki dan tentunya membuat kartu anda bisa digunakan. Untuk masa tegang kartu XL ini sekitar 30 hari, misalkan dalam 30 hari tidak melakukan perpanjangan akan diblokir oleh pusat XL.

1. Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Dengan Beli Masa Aktif


Cara ini memberikan anda solusi yang tepat agar tidak masuk dalam dunia masa tegang kartu XL yang tercinta tersebut:

  • Pertama, pastikan sudah memiliki pulsa
  • Kedua, ketiklah nomor pada dialpad anda (*123*8484#)
  • Ketiga, Maka akan muncul sebuah menu, disini anda memilih harga berapa untuk masa aktif kartu anda tersebut.
  • Keempat, pilih opsi yang sesuai anda inginkan, masuk nomor yang sesuai pilihan tadi
  • Kelima, Setelah itu akan tampil menu, silahkan pilih opsi lanjut
  • Keenam, selesai

2. Cara memperpanjang masa aktif tanpa isi pulsa


Untuk yang kedua ini, memang agak sulit karena anda harus meminta teman, saudara anda untuk mentransfer pulsa untuk bisa mengikuti langkah cara pertama di atas.

Cara ini bisa disebut sebagai perpanjang tanpa repot-repot harus isi pulsa. Apalagi kita jarak waktu masa aktif ke masa tenggan terlalu dekat.

Kalau Anda ingin niru trik ini, Anda pinjam pulsa kerabat minimal Rp 50.000. Setelah proses selesai dan masa aktif sudah bertambah selama satu (1) bulan, Anda kirim balik pulsa tadi ke nomor ketabat Anda. Tapi perlu menyisikan nominal 5.000.

Ini termasuk cara mudah dan murah. Sebab dengan hanya Rp 5.000 masa aktif kartu XL anda 30 hari.

3. Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Dengan Isi Pulsa


Manfaat yang ketiga ini sangat besar karena anda bisa menggunakan pulsanya walaupun tidak semua. Dan cara in juga paling tepat dann cocok untuk anda yang belum paham dengan cara diatas. Datanglah ke tempat konter terdekat dengan rumah anda, lalu minta si petugas tersebut untuk isi pulsa untuk memperpanjang masa aktif.

Baca juga panduan memasukkan kode voucher XL jika ingin menambah masa aktif dengan membeli paket data internet.

Dari ketiga cara diatas sudah menjawab pertanyaan sebagai berikut Bagaimana cara menambah masa aktif kartu xl? Demikian informasi seputar kartu XL dan semoga saja bermanfaat sesuai dengan judul "Cara Memperpanjang Masa Aktif XL", terimakasih

Belum ada Komentar untuk "[Panduan lengkap] Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Ala Om Bisor"

Posting Komentar