Cara Mengklaim Kuota Internet Dari Kartu TRI

Cara Mengklaim Kuota Internet Dari Kartu TRI - Tinkom.Balbol.com. Layanan kartu Tri saat ini sudah menjadi bagian paling populer. Salah satunya adalah tentang kuota yang diberikan oleh pihak Tri ke pada saat pengguna kartu mereka. Tidak heran jika mereka mampu memberikan kualitas layanan mereka.

Cara mengklaim kuota internet Tri
Kuota Internet Tri

Kartu Tri juga memberikan promo menarik dengan harga cukup murah dari harga aslinya. Misalkan kita ingin membeli kuota 2,7 GB, kita hanya perlu membayar Rp. 10.000 saja dan berlaku untuk tiga hari 24 jam nonstop.

Apa itu Klaim Kuota Tri 3


Klaim kuota dari kartu tri adalah sebuah paket internet yang diberikan secara gratis dari layanan 3 dan dikhusus pada pengguna kartu lama maupun baru. Klaim kuota juga hanya berlaku satu kali di ambil pada saat itu, dan untuk seterusnya sudah tidak bisa lagi.

Kelebihan dan Kekurangan Klaim Kuota Tri


Ngomong tentang kelebihan tri ini ya tentunya sudah pasti memberikan kuota secara gratis, bisa kita klaim pada saat habis kuota utama. Untuk kekurangannya, klaim kuota ini juga terbatas pada setiap kartu tri, hanya keberuntungan saja yang bisa mendapatkan klaim tri ini.

Berikut Cara Mengklaim Kuota Internet Dari Kartu TRI


Untuk mendapatkan kuota gratis kartu 3 cukup mudah, namun anda harus mengetahui terlebih dahulu berapa sih klaim kuota yang akan diberikan ke pada setiap pengguna kartu tri ini. Untuk jumlah yang diberikan antara lain 1 GB, 2 GB, 3GB, dan lain-lain, jika anda beruntung anda bisa mendapatkan lebih dari itu.


  1. Pertama, anda harus menggunakan Kartu Tri
  2. Selanjutnya anda ketika *111*11# dan kirim
  3. Selanjutnya akan tampil menu konfirmasi "MAU"
  4. Selanjutnya pilih nomor yang ada kata "MAU"
  5. Tunggu Proses dan Selesai

Catatan :

Jika anda gagal dalam mengklaim kuota diatas atau tidak tampil kuota Gratis, berarti kartu anda tidak sesuai dengan kebijakan mereka pihak Tri. Atau anda bisa langsung ketika *111*11*1# dan kirim.

Demikian cara memperoleh klaim kuota internet Tri yang diberikan secara cuma-cuma. Dan semoga tips di atas dapat bermanfaat dan berguna, terimakasih, salam kuota Gratis.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengklaim Kuota Internet Dari Kartu TRI"

Posting Komentar