[Panduan Lengkap] Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat Ooredoo Ala Om Bisor

Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat Ooredoo - Tinkom.balbol.com. YouTube merupakan salah satu tempat nonton sebuah video yang saat ini banyak sekali diminati dari anak-anak sampai orang tua. Namun untuk menonton video tersebut kamu perlu kuota streaming indosat, ya setidaknya bisa untuk nonton video YouTube.


Untuk sekarang ini sudah tersedia paket internet indosat ooredoo unlimited Youtube dan kamu bisa nonton video sepuas hati sampai merasakan kebosanan. Dan ini hanya berlaku khusus oleh semua pengguna IM3 Ooredoo jika kamu salah satunya tidak perlu khawatir.

Paket internet Indosat Ooredoo memiliki jaringan 4G disertai dengan unlimited. Ketika kamu nonton video akan lancar tanpa loading lama. Dan inilah yang menjadi favorit kartu perdana IM3 Ooredoo. Untuk setiap harga paket unlimited tersedia dari 5000 sampai 100.000 dan kamu tinggal memilihnya lagi.

Dan yang gokil adalah Indosat juga membelikan paket khusus unlimited internet lewat media sosial seperti populer seperti Facebook, Twitter, BBM, Whatsapp, Path, dsb. Dan ini sangat memanjakan pengguna dan menarik perhatian pelanggan Indosat.

Berikut Tabel Daftar Harga Paket Unlimited Indosat Ooredoo





Harga Unlimited Streaming Kuota Utama Masa Aktif
Rp5.000 Youtube, Spotify, iFlix 500 MB 3 Hari
Rp12.000 Youtube, Spotify, iFlix 1 GB 7 Hari
Rp50.000 Youtube, Spotify, iFlix 3 GB 30 Hari
Rp60.000 Youtube, Spotify, iFlix 5 GB 30 Hari
Rp70.000 Youtube, Spotify, iFlix 7 GB 30 Hari
Rp100.000 Youtube, Spotify, iFlix 10 GB 30 Hari

Dan masing-masing memiliki bonus sesuai harga yang dibelikan dan gratis untuk mengakses media sosial lainnnya. Lalu bagaimana cara mendaftarkan paket Indosat yang satu ini seperti yang dilakukan oleh Om Bisor.

Langkah Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat Ooredoo



  • Pertama isikan pulsa sesuai paket yang ingin dibeli, setelah itu kamu bisa mengetik *123# cara ini berlaku khusus yang ingin membeli secara langsung,
  • Melalui aplikasi, caranya adalah download terlebih dahulu My IM3 yang ada di Play store
  • Setelah itu cari paket sesuai pulsa tadi kemudiakan lakukan pembelian
  • Selesai

Demikianlah Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat Ooredoo dengan mudah dan ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan serta jika hitung-hitung lebih murah daripada anda beli voucher. Dan semoga saja artikel ini bermanfaat dan berguna, terimakasih.

4 Komentar untuk "[Panduan Lengkap] Cara Daftar Paket Unlimited Youtube Indosat Ooredoo Ala Om Bisor"

  1. IM3 itu keren dan sinyalnya cepat apalagi untuk download video, lagu atau film. Tapi kalau saya, cukup beli kuota 10gb untuk sebulan, karena IM3 irit dan tidak mengecewakan 😆

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar.. Indosat sudah mulai banyak perkembangan.. kalau dulu memang pelayanannya kurang memuaskan. Alhamdulillah sekarang sudah bisa berdaing dengan provider lain... Indosat memang mantap...

      Hapus
  2. Menarik sekali infonya gan, ada gak tutorial unlimited untuk provider teklomsel gan , ditunggu update-an nya ya gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini masih fokus indosat gan.. dilain waktu akan kami buat artikel terkait telkomsel. Terimakasih

      Hapus