Panduan Cara Membuat Akun Shopee di Hp Android dan iPhone


Cara membuat akun shopee

Nama Shopee sudah tidak asing lagi bagi kita semua yang suka belanja online. Yup.. salah satu marketplace besar di Asia tenggara ini memberikan kemudahan dan kelebihan dalam berbelanja. Namu masih banyak yang belum mengatahui Cara Membuat Akun Shopee di Hp Dengan Mudah.

Sebenarnya mendaftar di shopee sangat mudah, cukup beberapa langkah saja sudah bisa dibuat untuk belanja barang kesukaan kita dengan mengakses situs resmi shopee di browser memakai laptop atau juga bisa mendaftar menggunakan hp (smartphone) dengan aplikasi Shopee yang bisa didownload di Google Play Store dan Apple App Store.

Kalian baru mengenal shopee? Sebelum tinkom balbol menjelaskan tutorial pembuatan akun shopee, terlebih dahulu akan mejelaskan secara singkat yang perlu diketahui tentang shopee. Ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang".

Disini akan dijabarkan terutama kelebihan shopee agar setelah membuat akun, Anda bisa dengan mudah menggunakan fitur-fitur yang ada di aplikasi shopee. Belanja di shopee memberikan beberapa keuntungan, tentu yang pertama mudah tanpa takut tertipu, tidak ribet, apalagi sekarang marak penipuan diinternet. Baca juga contoh password shopee yang tepat dan benar.

Baiklah tinkom balbol akan langsung ke inti utama pembahasan ini " Cara mendaftar akun shopee di HP dengan mudah". Mendaftar di shopee ada tiga cara, yang pertama menggunaka email, nomor telepon, dan terkahir menggunakan akun facebook.

Cara membuat akun shopee dengan nomor telepon

Ini tutorial pertama memberikan penjelasan tentang cara daftar akun shopee menggunakan nomor telepon di Android dan iPhone.

  1. Donwload Aplikasi shopee di Play store atau App Store
  2. Buka Aplikasi shopee yang diunduh 
  3. Pilih daftar / Sign Up 

  4. Masukkan nomor telepon 
  5. Verifikasi nomor telepon 
  6. Buat username dan pasword 
  7. Klik lanjut dan pendaftaran sudah selesai.
Itulah tutorial cara membuat akun shopee dengan aplikasi di hp secara mudah. Setelah itu kira-kira apa yang akan dilakukan? Namanya berbelanja tentu Shopee bisa menjadi tempat berbelanja favorit karena sering kali memberikan pada pelanggannya banyak diskon hingga 90%.

Daftar akun shopee dengan email


Cara daftar akun shopee dengan email tidak perbedaan membuat akun dengan cara yang lain. Tinggal kalian pilih gambar 'Email' dan ikuti petunjukkan deperti diatas.

Kelebihan menggunakan email untuk membuat akun shopee adalah kita bisa menerima email promosi dan diskon yang sedang tersedia.


Daftar akun shopee dengan Facebook


Selain menggunakan nomor telepon, email, mendaftar di Shopee juga dapat menggunkan akun Facebook Anda.

Dalam pendaftaran tersebut kita tinggal melakukan sinkronisasi akun FB dan akun Shopee. Ikuti langkah-langkah yang tampil dilayar smartphone Anda.

Shopee hadir dengan memberikan kemudahan dan keuntungan sesuai keinginan kita. Selain itu shopee memberikan casback hampir setiap hari hampir disemua kategori yang tersedia di shopee. Tidak cukup disitu saja. Dengan mendaftar shopee Anda bisa mendapatkan gratis ongkir dengan subsidi sebesar Rp20.000.

Mengapa membuat akun di Shopee Market? Pertanyaan ini banyak muncul. Kenyataannya, alasannya adalah karena ada pengiriman gratis hingga 30 ribu rupee untuk setiap pengeluaran setidaknya 120 ribu rupee. Sebagai penjual laba, pembeli juga untung.

Cara Mendaftar di Shopee Buat Akun untuk Berbelanja. Kita sudah tahu penjual dengan pesan promosi gratis yang biasanya kita lihat di TV atau YouTube. Untuk pengguna toko baru kalian, mungkin ide yang baik untuk mengetahui cara mendaftarkan informasi dengan akun kode toko lama.

kami tahu Shopee ketika kakak kami bertanya mengapa kami bisa membeli pengiriman gratis saat berbelanja di Shopee? Apa itu Shopee? Jadi Shopee ini seperti Tokopedia, Bukalapak dll. Intinya adalah pasar, titik penjualan. Dapat menjual barang baru atau barang lainnya. Menggunakan akun bersama, yaitu. pembeli mentransfer sejumlah uang untuk pembayaran yang akan disimpan ke dalam rekening bersama.

Sebagai pengguna dan pelanggan toko, terutama ketika membeli simbol-simbol listrik PLN yang murah, kami ingin berbagi informasi tentang pendaftaran shopee pada kesempatan ini. Ketika barang sampai di tangan pembeli, uang masuk ke rekening penjual. Untuk belanja dan penjualan, kita membutuhkan aplikasi ini.

Aspek aplikasi Shopee ini "Cara mendaftar akun shopee" sedikit berbeda dari mendaftar ke membuat akun di pasar lain. "Membuat Akun di Shopee" sedikit berbeda ketika kami membuat nama pengguna dan kata sandi akun di Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Blibli, MatahariMall, Elevenia, JD .ID, dan situs belanja online terpercaya lainnya di Indonesia.

Kalian akan menemukan dukungan dalam bahasa Inggris serta Cina, Vietnam, Thailand, dan Indonesia, sehingga memudahkan pedagang lintas batas untuk memulai di Shopee.
Shopee memiliki platform khusus di 8 negara:


  • Singapura
  • Malaysia
  • Thailand
  • Vietnam
  • Indonesia
  • Pilipina
  • taiwan
  • Korea Selatan


Untuk mengakses shopee, kalian dapat melakukan ini dengan dua cara, yaitu akses melalui web shopee dan akses melalui aplikasi shopee. Sementara itu, jika kalian ingin mengakses Shopee melalui aplikasi, unduh dan instal aplikasi Shopee.

Mengunduh aplikasi shopee di ponsel mirip dengan mengunduh aplikasi Android lainnya, lalu membuka Google Playstore atau Appstore untuk pengguna Apple dan kemudian mencari aplikasi shopee. Untuk mengakses Shopee melalui Internet, buka situs web Shopee, cukup masukkan ID Shopee Google dan situs Shopee akan muncul.

Setelah ditemukan, cukup unduh dan instal. Setelah instalasi, daftar untuk membuat akun shopee, pertama-tama siapkan nama pengguna dan kata sandi yang akan kalian gunakan nanti saat mendaftar dan masuk ke akun shopee. "Cara membuat akun shopee di PC" tidak jauh berbeda, cukup buka webshop, lalu pilih pendaftaran dan pilih metode mana yang ingin kalian gunakan, baik itu nomor ponsel, Facebook atau email.

Setelah mengirimkan formulir pendaftaran untuk menjadi penjual Shopee dan menerima persetujuan, langkah selanjutnya adalah mengunduh aplikasi Shopee. Di Android, tekan tombol + dan di iOS tekan tombol Jual.

Klik tautan dan kalian akan diverifikasi, jadi sekarang kalian dapat membeli produk dari Shopee, pilih warna dan ukuran yang berbeda, isi catatan jika ada catatan, pilih berbagai metode pembayaran yang tersedia dan metode pengiriman melalui JNE, Posta dan J&T.

Laporan Shopee mengharapkan pendapatan untuk kegiatan e-commerce turun antara USD 880 dan USD 920 pada 2019.

Dengan biaya penjualan dan pemasaran yang lebih tinggi di kuartal ketiga, Shopee mencatat tingkat pertumbuhan yang baik di seluruh pasar. Ini menempati urutan pertama dalam kategori Belanja berdasarkan rata-rata pengguna aktif dan unduhan di Asia Tenggara dan Taiwan menurut App Annie. Statistik penetapan harga IP kuartal ketiga juga menunjukkan bahwa Shopee telah melampaui Lazada dalam hal lalu lintas web di Asia Tenggara.

KrASIA bertemu CCO Shopee Zhou Junjie di Singapura untuk berbicara tentang e-commerce karena musim penjualan semakin cepat di seluruh kawasan dan persaingan untuk membuat pengguna membeli online tidak pernah lebih ganas di sini.

KrASIA (Cr): Laporan terbaru tentang e-Conomy SEA Google, Temasek dan Bain & Company sekarang menghubungkan ekonomi digital di Asia Tenggara dengan $ 300 miliar pada tahun 2025, dan tidak mengherankan bahwa e-commerce dan mengemudi kendaraan tetap menjadi yang terbaik. kinerja. E-commerce memiliki nilai $ 38 miliar, dibandingkan dengan hanya $ 5,5 miliar pada tahun 2015. Bahkan Shopee mulai pada tahun 2015, memperkuat posisinya di seluruh wilayah. Menurut kalian apa faktor utama yang menjadikan Shopee salah satu pemain paling penting di Asia Tenggara?

Zhou Junjie (ZJ): Ketika kami mulai pada tahun 2015, sudah ada pemain e-commerce besar di wilayah ini. Saat itu, kami melihat tren yang jelas untuk orang yang menggunakan ponsel. Di masa lalu, banyak orang memiliki akses ke Internet di komputer desktop. Kepemilikan smartphone dan peluncuran infrastruktur 3G dan 4G tentu sangat berguna. Dan ketika kami mulai, kami sebenarnya hanya punya ponsel. Tentu saja, kami sekarang memiliki versi PC.

Kami berpikir sejak awal bahwa ponsel cenderung datang, dan kami banyak berfokus pada mengoptimalkan pengalaman pengguna atau pada keterlibatan seluler, apakah itu desain produk atau meluncurkan fitur baru. kami pikir itu ternyata menjadi salah satu strategi terpenting bagi kami.

Bagi kami, lebih dari 95% pesanan kami di semua wilayah ditempatkan di perangkat seluler.

Mentalitas kita selalu mobile dulu. Kami percaya pada cara yang tepat untuk mengoptimalkan sumber daya kami. Kami telah melakukan banyak upaya untuk mengimplementasikan tujuh aplikasi di tujuh pasar yang berbeda. Ini berarti tujuh versi berbeda untuk disimpan dan ketika kalian memulai sesuatu kalian harus melakukan tujuh versi. kami pikir kita berada dalam posisi yang sangat baik untuk tumbuh lebih cepat dan menangkap sebagian besar pasar e-commerce.

Cr: Amazon meluncurkan toko online untuk Singapura pada bulan Oktober. Dan tentu saja, kalian juga harus bersaing dengan Lazada, yang didukung oleh Alibaba. Di mana kalian melihat kompetisi terkuat datang - pemain global atau lokal di berbagai negara seperti Tiki dan Sendo Vietnam atau Tokopedia dan Bukalapak di Indonesia?

ZJ: kami pikir wajar jika kita mengomentari strategi orang lain. Bagi kami, ketika kami melihat kembali titik awal kami empat tahun lalu, dalam praktiknya kami mulai jauh lebih kecil daripada para pemain saat itu. Banyak dari mereka yang masih bekerja sekarang. Selama empat tahun terakhir, kami telah tumbuh jauh lebih cepat daripada yang lain. Kami telah menjadi pemimpin pasar di wilayah ini dan kami sangat fokus dalam menerapkan strategi kami untuk menangkap pengguna di wilayah ini.

Jika tujuannya adalah untuk membeli barang sekaligus dengan pembelanja, misalnya dengan sistem dropship Tokopedia, menjual ke Shopee, membuat nama pengguna yang mudah diingat bagi orang-orang.

Memiliki persaingan dan lebih banyak pemain yang tertarik pada area tersebut bukanlah hal yang buruk. Ini membantu membangun ekosistem pembeli dan penjual dan menciptakan lebih banyak kesadaran tentang e-commerce secara umum. Ini juga membantu mengubah perilaku pengguna. Dari laporan Google-Temasek-Bain, kita dapat melihat bahwa masih ada potensi besar untuk pertumbuhan dalam lima atau sepuluh tahun ke depan.

Pengalaman kegiatan e-commerce terjadi di 3 pusat paling menarik di 3 kota besar: Hanoi, Kota Ho Chi Minh, dan Da Nang.

Hari belanja online terbesar di Vietnam menyatukan pertukaran e-commerce seperti Shopee, Tiki, Sendo, Voso, Sanhangre. perusahaan manufaktur seperti Oppo, Habeco dan distributor barang-barang otentik untuk distribusi program dengan diskon eksklusif hingga 70% pada hari Jumat saja, termasuk produk-produk utama untuk Tet, peralatan, teknologi, kosmetik, pakaian otentik, tiket pesawat, buku dan alat tulis. ..

Ini adalah tahun pertama Komite Penyelenggara berkoordinasi dengan Stasiun Televisi VTV Vietnam untuk menawarkan "QR Scan Code untuk Menerima Hadiah Keberuntungan" dengan banyak penghargaan bernilai tinggi oleh NTT Alliex, Vinfast, ViettePay, Breath dengan penghargaan keseluruhan dari penghargaan nilai hingga 2 miliar VND dari 2 Desember 2019 hingga akhir 6. Desember 2019. Pemain memantau dan berpartisipasi dalam pemindaian kode pencarian untuk penghargaan di saluran 24 jam Berita Konsumen VTV1 pukul 1 malam. 10:00 - 10:30 dari Desember Dari 2 hingga 6 Desember.

Tidak hanya itu terjadi di lingkungan online, di televisi, konsumen dapat benar-benar belajar dan mengalami program Hari Belanja Online Vietnam - Online Friday mulai 29 November, konsumen di 3 Hanoi, Da Nang, TP. Pada kesempatan ini, pengguna toko yang baru saja mendaftar memiliki kesempatan untuk melakukan percobaan pembayaran non tunai di titik penjualan melalui perangkat bersama untuk mencoba alat menggunakan kartu kredit yang berbeda pada mesin pembayaran.

Kota Ho Chi Minh dapat berjalan di jalan-jalan Danau Hoan Kiem di Hanoi, Kota Nguyen Hue ke Kota Ho Chi Minh. Daerah Ho Chi Minh dan Dragon Head, East Coast Park, Da Nang untuk mencoba pemindaian QR, berburu voucher, belanja.

Pengalaman berbelanja khusus untuk pendaftar Shopee baru


Dari 5 Desember hingga 8 Desember, konsumen memiliki lebih banyak pengalaman berbelanja untuk pemilik toko dari lebih dari 65 perusahaan dan produsen e-commerce dengan banyak kegiatan pengalaman di kios dan wilayah.

Menjadi salah satu toko online paling terkenal di Indonesia, shopee adalah pilihan pertama, terutama bagi wanita. Namun, keamanan dalam transaksi belum terlewatkan dalam skala besar dengan pertunjukan musik, karya seni yang menarik dan mobil hadiah istimewa.

Dengan menghadiri hari belanja online terbesar Shopee Online pada hari Jumat, pelanggan didukung oleh perangkat pengiriman seperti Viettel Post, VnPost hingga 100% dari biaya pengiriman. Pada saat yang sama, penyedia infrastruktur pembayaran seperti ViettelPay Digital Bank, VnPay, ZaloPay akan menemani dan menggunakan program harga dan diskon ketika pelanggan melakukan transaksi pembayaran non tunai.

Salah satu caranya adalah dengan membuat nama pengguna dan kata sandi yang aman. Saat kami membuat nama pengguna di Shopee, kami perlu membuat nama pengguna yang unik. Nama pengguna yang tidak unik karenanya akan menampilkan peringatan "nama pengguna yang tidak tersedia di shopee" ketika kalian mendaftarkan akun shopee.

Saat mendaftarkan penjual, kalian harus membuat nama pengguna sebagai nama toko kami nanti atau sebagai nama akun kami. Karenanya, saat membuat nama pengguna di Shopee, saran kami adalah menyesuaikannya dengan tujuan kami saat membuka akun di Shopee.

Belum ada Komentar untuk "Panduan Cara Membuat Akun Shopee di Hp Android dan iPhone"

Posting Komentar