Ads 720 x 90

Cara Membuat Akun Shopee di Hp Android dan iPhone Dengan Mudah

Bagaimana cara membuat akun shopee di Hp?

Nama Shopee sudah tidak asing lagi bagi kita semua yang suka belanja online. Yup.. salah satu marketplace besar di Asia tenggara ini memberikan kemudahan dan kelebihan dalam berbelanja. Namu masih banyak yang belum mengatahui Cara Membuat Akun Shopee di Hp Dengan Mudah.

Sebenarnya mendaftar di shopee sangat mudah, cukup beberapa langkah saja sudah bisa dibuat untuk belanja barang kesukaan kita dengan mengakses situs resmi shopee di browser memakai laptop atau juga bisa mendaftar menggunakan hp (smartphone) dengan aplikasi Shopee yang bisa didownload di Google Play Store dan Apple App Store.

Kalian baru mengenal shopee? Sebelum tinkom balbol menjelaskan tutorial pembuatan akun shopee, terlebih dahulu akan mejelaskan secara singkat yang perlu diketahui tentang shopee. Ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang".

Disini akan dijabarkan terutama kelebihan shopee agar setelah membuat akun, Anda bisa dengan mudah menggunakan fitur-fitur yang ada di aplikasi shopee. Belanja di shopee memberikan beberapa keuntungan, tentu yang pertama mudah tanpa takut tertipu, tidak ribet, apalagi sekarang marak penipuan diinternet. Baca juga contoh password shopee yang tepat dan benar.

Baiklah tinkom balbol akan langsung ke inti utama pembahasan ini " Cara mendaftar akun shopee di HP dengan mudah". Mendaftar di shopee ada tiga cara, yang pertama menggunaka email, nomor telepon, dan terkahir menggunakan akun facebook.
Cara membuat akun shopee di hp

Cara membuat akun shopee dengan nomor telepon

Ini tutorial pertama memberikan penjelasan tentang cara daftar akun shopee menggunakan nomor telepon di Android dan iPhone.

  1. Donwload Aplikasi shopee di playstore atau App Store
    Donwload Aplikasi shopee di playstore atau App Store
  2. Buka Aplikasi shopee yang diunduh 
    Buka Aplikasi shopee yang diunduh
  3. Pilih daftar / Sign Up 
    Pilih daftar / Sign Up

  4. Masukkan nomor telepon 
    Masukkan nomor telepon
  5. Verifikasi nomor telepon 
    Verifikasi nomor telepon
  6. Buat username dan pasword 
    Buat username dan pasword
  7. Klik lanjut dan pendaftaran sudah selesai.
    Klik lanjut dan pendaftaran sudah selesai.
Itulah tutorial cara membuat akun shopee dengan aplikasi di hp secara mudah. Setelah itu kira-kira apa yang akan dilakukan? Namanya berbelanja tentu Shopee bisa menjadi tempat berbelanja favorit karena sering kali memberikan pada pelanggannya banyak diskon hingga 90%.

Daftar akun shopee dengan email


Cara daftar akun shopee dengan email tidak perbedaan membuat akun dengan cara yang lain. Tinggal kalian pilih gambar 'Email' dan ikuti petunjukkan deperti diatas.

Kelebihan menggunakan email untuk membuat akun shopee adalah kita bisa menerima email promosi dan diskon yang sedang tersedia.


Daftar akun shopee dengan Facebook


Selain menggunakan nomor telepon, email, mendaftar di Shopee juga dapat menggunkan akun Facebook Anda.

Dalam pendaftaran tersebut kita tinggal melakukan sinkronisasi akun FB dan akun Shopee. Ikuti langkah-langkah yang tampil dilayar smartphone Anda.

Shopee hadir dengan memberikan kemudahan dan keuntungan sesuai keinginan kita. Selain itu shopee memberikan casback hampir setiap hari hampir disemua kategori yang tersedia di shopee. Tidak cukup disitu saja. Dengan mendaftar shopee Anda bisa mendapatkan gratis ongkir dengan subsidi sebesar Rp20.000. 
Terbaru Lebih lama

Related Posts

6 komentar

  1. Password salah bagaimana cara mengatasinya? Mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan dibaca artikel yang sudah kami publikasikan tentang Contoh password Shopee yang tepat dan benar.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sama sama kak. Semoga artikel cara membuat akun shopee bermanfaat

      Hapus
  3. Sangat membantu kak bagi kita yang belum tahu cara membuat akun shopee yang benar. Saya paling suka belanja di shopee hampir tiap hari.

    BalasHapus
  4. Terimakasih gan tutorialnya, akhirnya saya bisa buat akun shoppe

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan baik..

Subscribe Our Newsletter