Ads 720 x 90

Cara bayar shopee via Transfer Bank BRI, BCA, BNI dan Mandiri

Cara bayar shopee via Transfer Bank - Dari tahun ke tahun e-commerce Shopee semakin digemari banyak kalangan, terutama anak remaja. Mereka betah dan senang belanja online di Shopee karena memberikan kemudahan dalam pembayaran. Banyak metode pembayaran yang bisa digunakan di aplikasi shopee, diantaranya dengan bayar menggunakan transfer bank.

Fitur pembayaran shopee via bank ini tersedia untuk bank-bank besar di Indonesia, mulai dari BCA, BRI, BNI, BRI, dan jenis bank lainnya. Dengan demikan, pengguna Shopee bisa memilih bank yang diinginkan. Disini Tinkom balbol akan memberikan panduan bagi kalian yang belum tahu bagaimana bayar shopee dengan cara menggunakan transfer Bank yang tepat dan benar.

1. Cara bayar shopee via bank BCA


Bank BCA (Bank central asia) salah satu bank terbesar di Asia, tidak heran jika Shopee wajib memberikan fasilitas pembayaran lewat transfer BCA. Disni akan kami jelaskan tutorial cara bayar Shopee lewat BCA.

Cara bayar shopee dengan ATM BCA, SMS, Mobile Banking dan Internet Banking


  1. Buka aplikasi shopee lalu cari produk 
  2. Setelah itu pilih "Beli sekarang"
  3. Kemudian tentukan "Warna produk" dan "Jumlah produk
  4. Selanjutnya klik "Beli sekarang" lalu "Checkout
  5. Jika selesai diklik akan tampil " Buat Pesanan"
  6. Pilih "Transfer bank"
  7. Pilih "Bank BCA
Itulah cara bayar shopee dengan menggunakan Bank BCA. Cukup mudah bukan?.

2. Cara bayar shopee via Bank BRI


Pembayaran di Shopee sangat banyak menggunkan transfer bank BRI (Bank rakya indonesia). Bank milik pemerintah ini jangkauannya hingga ke pelosok-pelosok desa, maka tak heran jika banyak pengguna aplikasi shopee memilih Bank BRI sebagai alat pembayaran belanja online.

Cara pembayaran shopee dengan Bank transfer BRI hampir tidak ada perbedaan dengan cara transfer dengan BCA. Jadi tinggal dipilih sesuai keinginan. Kalian bisa menggunakan ATM BRI, SMS BRI, dan Internet Banking. Jika kesulitan masuk ke aplikasi shopee karena alasan password, mungkin artikel kami tentang Cara membuat password shopee bisa menjadi refrensi bagi temen-temen yang sedang membaca artikel kami.

3. Cara bayar shopee dengan Bank BNI 


Yang ketiga, yaitu cara bayar di Shopee lewat transfer Bank BNI. Tidak asing lagi PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau yang dikenal dengan sebutan BNI salah satu perbankan terkemuka, sudah pasti marketplace, termasuk Shopee pasti menyediakan pembayaran dengan via BNI.

Kalian tinggal pilih produk idaman kalian di aplikasi Shopee. Tidak perlu takut kesulitan dalam metode pembayarannya. Selamat berbelanja ya sobat!!

Baca juga cara jualan di shopee agar jualan lari dan banyak yang order

4. Cara bayar Shopee dengan Bank Mandiri 


Bank Mandiri juga tidak kalah saing dengan bank-bank yang kami sebut diatas. Urusan belanja online, Bank Mandiri juga menyediakan fitur dan kemudahan untuk nasabahnya apabila ingin membeli produk di Shopee.

Untuk panduan cara bayar shopee lewat Bank Mandiri ada kesamaan langkah-langkahnya. Semua Bank hampir menyediakan pembayaran secara Instan atau mirip debit online. Selain Mandiri, Bank lain juga tersedia di aplikasi shopee, seperti Muamalat, bayar shopee dengan indomaret dan lain lain.

Itulah panduan yang dapat kami persembahkan buat teman-teman yang belum tahu cara melukakan pembayara dengan transfer lewat ATM ketika belanja di Shopee

Semoga bermanfaat dan selamat belanja.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter