Trik Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak Hingga Ratusan Ribu

Trik cara goyang Shopee biar dapat koin banyak hingga ratusan ribu - Shopee sudah tidak asing lagi bagi yang suka belanja online. Sekarang pertanyaannya apa kalian tahu jika shopee memiliki fitur permainan seperti game? Penggunan aplikasi shopee mayoritas tahu tentang "Goyang Shopee". Dengan memainkan goyang shopee kita bisa mendapatkan koin hingga ratusan ribu rupiah dan 100 koin shopee setara dengan Rp100. Lalu bagaimana cara goyang shopee biar dapat koin banyak?.

Cara Goyang Shopee biar dapat koin Banyak Hingga Ratusan Ribu | tribunnews

Permainan goyang shopee menjadi buruan semua orang, semakin banyak koin yang Anda dapat, semakin besar pula potongan belanja di shopee.

Sebelum Saya memberikan trik cara menghasilkan hujan koin di aplikasi Shopee, kita harus tahu apa itu Shopee,manfaat dan kegunaan dari koin tersebut agar semangat untuk memperoleh koin sebanyak-banyaknya.

Apa itu goyang Shopee?


Goyang Shopee adalah program shopee yang selalu diburu penggunanya. Dimana program ini merupakan program unggulan Shopee memberikan reward berupa koin setiap hari dengan cara menggoyangkan HP yang terpasang aplikasi Shopee.

Sebelum Anda ikut meramaikan program dari marketplace terbesar di Asean ini perlu Anda ketahui "Cara goyang Shopee berhadiah" puluhan juta ini dicari banyak orang. Jadi harus persiapkan diri sebelum waktu pembukaan dimulai.

Cara mengikuti goyang Shopee


Sebelumnya kami minta maaf jika terlalu panjang pembahasan goyang shopee ini. Sebenarnya kita berharap Anda bisa tahu "Cara ikut goyang Shopee 12.12" hari ini yang banyak hadiahnya.

Berikut cara ikut goyang Shopee



  1. Pertama lihat jadwal pembukaan waktu goyang Shopee.
  2. Lima menit sebelumnya pastikan Login ke aplikasi Shopee.
  3. Kemudiam Buka Daily Games atau halaman promosi. Karena disitulah tempat untuk dapat mengikuti goyang Shopee.
  4. Setelah itu tunggu sesi permainan sambil lalu bersiap-siap hingga muncul tombol Goyang Sekarang.
  5. Jika telah tampil, klik tombol yang muncu, kemudian goyangkan ponsel Anda dengan sekencang-kencangnya hingga sekitar dua puluh detik.


Manfaat dan cara menggunakan koin shopee



Koin Shopee bisa kalian gunakan untuk semua pembelian di Shopee kecuali produk dari akun resmi 'Iklanku' dan produk berkategori 'Voucher'. Sekalipun koin yang Anda miliki tidak banyak, Anda tetap dapat menggunakan Koin Shopee untuk mendapatkan potongan harga hingga 25% dengan batas maksimal penggunaan Koin per hari: 1.000.000 dan batas maksimal penggunaan Koin per minggu: 3.000.000.

Selain itu kegunaan Koin Shopee bisa dibuat bermain Daily Prize atau untuk membeli voucher belanja di halaman 'Reward Koin Shopee'. Namun kami menyerankan jangan pernah mencoba "cara curang mendapatkan koin shopee" karena hal tersebut tidak akan bisa.

Bagi Anda yang beruntung dapat meraih banyak koin Shopee dan bisa Anda ditukarkan sebagai potongan belanja semua barang yang ada di e-commerce Shopee. Tunggu apalagi ayo pelejari dan praktekkan"trik goyang Shoppe" agar bisa mendapat emas batangan juga.

Cara goyang shopee biar dapet koin banyak


Untuk mendapatkan koin semakin banyak dalam permainan goyang shopee perlu memperhatikan cara jitu. Seperti apa cara jitu goyang shopee? Simak trik dibawah ini.

1. Genggam Ponsel anda dengan kuat


Anda sudah tahu permainan ini menggoyangkan ponsel agar koin shopee bisa didapatkan. Maka cara yang paling utama adalah menggenggam handphone denga kuat. Tujuannya biar tidak jatuh dan lebih semangat memainkan goyang shopee. Dengan begitu, hasilnya akan lebih maksimal.

2. Goyang ponsel Anda ke kanan ke kiri


Meskipun banyak cara yang bisa digunakan, namun menggoyangkan gadget Sobat Shopee ke arah kanan dan kiri jadi salah satu cara terampuh untuk menghasilkan hujan koin, lho!

3. Goyang sambil lihat aplikasi Shopee


Jangan terlalu fokus menggoyakan ponsel Anda sehingga lupa apa yang tampil di layar aplikasi shopee. Praktek terbaik adalah goyang dengan sekali-kali melihat layar aplikasi Shopee. Perhatikan apa koin berjatuhan atau tidak.

Goyangkan badan saat aplikasi Shopee terbuka


Mungkin cara ini sangat aneh, tapi dengan menggerakan bada secara otomatis aplikasi shopee yang tebuka di ponsel ikut bergoyang. Tidak masalah menggunakan cara unik ini. Keberuntungan seseorang tidak sama, bisa jadi dengan begitu Anda bisa mendapatkan koin banyak.

4. Putar ponsel saat aplikasi terbuka


Banyak cara untuk memperoleh koin shopee hingga ratusan ribu. Salah satunya dengan memutar ponsel secara terus menerus. Sebab goyang shopee syaratnya ponsel harus bergerak, entah diputar-putar atua digoyang-goyang. Terserah Anda bagaimana melakukannya!

5. Masukkan ponsel ke kantong


Jika Anda ingin menggunakan ini dipersilahkan, tapi harus hati-hati agar ponsel tidak jatuh atau rusak. Jangan terlalu keras menggoyangkan shopee ya. Handphone masih lebih berharga daripada koin shopee.

Jika Anda tertarik dengan trik ini coba goyangkan kantong serah jarum jam atau putar-putar secara cepat.


6. Ajak teman untuk ikut bermain


Mengajak teman untuk bermain goyang shopee, Anda akan mendapatkan bonus hingga 100% loh. Jadi semakin banyak koin yang mereka menangkan, semakin besar pula koin yang Anda daparkan. Tapi syaratnya kalian harus undang 4 orang bermain goyang shopee.

7. Bermain goyang shopee tepat waktu


Jangan remehkan waktu start permainan goyang shopee. Semakin lama bermain tentu kesempatan memenangkan banyak kois semakin besar. Apa Anda tidak ingin memiliki koin hinggat ratusan ribu hingga jutaan?. Jadi, perhatikan betul waktu permainan tersebut.


Belum ada Komentar untuk "Trik Cara Goyang Shopee Biar Dapat Koin Banyak Hingga Ratusan Ribu"

Posting Komentar