Ads 720 x 90

Cara menyerang dan bertahan di PES 2017 yang Tepat

Cara menyerang dan bertahan di PES 2017 yang Tepat - Sepakbola adalah permainan yang berbicara semua tentang serangan dan pertahanan, menyeimbangkan keduanya dan mengeksekusi masing-masing dengan presisi dalam rangka untuk menghentikan Skor tim lawan dan tim sendiri berusaha untuk melewatinya. Dalam pro evolution soccer 2017 aturan yang sama berlaku, dan kami telah menyusun toturial tentang bagaimana membuat yang terbaik dari serangan dan pertahanan dan apa yang harus dan tidak boleh lakukan untuk membuat sebagian besar dari setiap pertandingan.

Youtube

Sebelum kita mulai, kami pikir terbaik untuk mengatakan bahwa semua permainan pelatihan di ' ekstra ' layak bermain melalui secara keseluruhan, karena mereka melatih Anda dalam game dan lebih berharga untuk mendapatkan dan mengatasi daripada instruksi tertulis. tip ini akan memberkan ilmu dasar yang dapat dipelajari dalam pelatihan.

Baca juga cara install pes 2014 di laptop kesayanga kalian untuk sering-sering berlatih agar cepar mahir.

Ada banyak titik daerah untuk menyerang, dan itu tidak semua tentang attack dan tujuan tentang bagaimana sampai ke posisi di mana Anda dapat mencetak banyak gol dan lebih banyak lagi. Pemain perlu bekerja sama dan taktik perlu diterapkan untuk menjadi kekuatan menyerang mematikan. Dalam PES 2017 tidak mudah memenangkan petandingan. jadi yang terbaik untuk menempatkan pikiran ke dalam bagaimana Anda akan menyerang sebelum menusuk langsung masuk Di sini kami telah mengumpulkan beberapa petunjuk pada setiap aspek menyerang.

Taktik 


Taktik: sebelum memulai pertandingan, taktik perlu dipertimbangkan dengan cermat untuk memaksimalkan keahlian menyerang. Pertama-tama datang seleksi pemain. Jelas Anda akan lebih memilih tim yang kuat seperti FC Barcelona atau Man City (Anda bisa mendapatkan tim nyata dengan mengikuti panduan ini), tetapi jika hal ini tidak mungkin kemudian mencoba dan memilih tim yang bekerja dalam cara Anda ingin bermain. Luangkan waktu dan bereksperimen dengan tim dan lihat mana yang Anda sukai, karena tim yang berbeda mendukung taktik yang berbeda. Beberapa panjang-bola berorientasi dan beberapa bergantung pada kecepatan. Dari situ diketahui mana yang cocok dan tepat.

Tentukan Formasi


Dalam panduan memilih formasi yang kami sarankan tentang fitur dan mode, kami masuk ke detail tentang apa yang disertakan dalam penjelasan ini, dan sekali lagi semuanya bermuara pada preferensi pribadi. Jika ingin menggunakan wingers cepat, misalnya, kami merekomendasikan formasi 4-3-3 seperti Real Madrid. Jika ingin menjadi sangat defensif dan memukul mundur lawan (terutama berguna jika tidak mengantisipasi mendominasi pertandingan), maka 4-4-2 seperti Leicester bisa ditiru, terutama dengan striker cepat seperti Jamie Vardy.

Hal yang penting untuk diingat adalah bahwa rencana permainan dapat dikonsultasikan dan diubah selama pertandingan juga. Jika Anda menemukan bahwa formasi tidak bekerja, kiper kurang bagus atau Striker telah patah pergelangan kakinya, semua masalah ini dapat diatasi dalam game, termasuk substitusi. Apa ini juga berarti bahwa formasi juga dapat diubah dan Anda dapat menngganti dengan taktik bertahan atau serangan, kontra-serangan atau apa pun untuk memenuhi situasi dilapangan.

Kami akan merekomendasikan pemain baru menggunakan formasi yang mungkin mencakup di bagian belakang tetapi memungkinkan menyerang pilihan, seperti yang disebutkan di atas Real Madrid 4-3-3, yang tidak terlalu menyerang tetapi memungkinkan kualitas yang cukup bagi Anda untuk benar-benar mendapatkan untuk mengatasi dengan mudah menyerang.

Tidak ada banyak tip yang dapat kita berikan untuk taktik secara umum karena semuanya tergantung pada preferensi pribadi dan gaya bermain tidak hanya untuk setiap pemain tetapi juga masing-masing tim, tetapi satu hal yang dapat kita katakan adalah mencoba untuk tidak menekuk tim untuk kehendak Anda. Tidak semua tim akan sesuai dengan semua taktik, dan tidak semua pemain akan sesuai dengan semua peran yang diinginkan. Anda akan memiliki waktu yang menyedihkan mencoba untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic di berjalan melesat, misalnya, tetapi jika menggunakan dia sebagai striker tunggal, mengintimidasi target akan memiliki lebih beruntung.

Menyarang dengan perlahan


Menyerang dengan perlahan: seperti disebutkan, menyerang tidak semua tentang penembakan tetapi bagaimana untuk sampai ke posisi di mana Anda bisa mendapatkan tembakan yang tepat dan akurat. Di sinilah taktik juga berlaku, sebagai taktik yang lebih menyerang akan membiarkan berjalan terjadi lebih sering sedangkan yang defensif akan melihat penyerang tinggal kembali dan menjadi lebih berhati-hati.

Serangan All-out, misalnya, menempatkan pemain jauh lebih maju dalam rangka untuk meningkatkan ancaman menyerang, sehingga lebih berjalan akan dibuat tidak hanya di pusat tetapi pada sayap juga. Ini tidak bijaksana untuk memulai dengan, meskipun, karena meninggalkan Anda membuka di belakang. Seimbang mungkin bijaksana dalam hal berjalan dan posisi, karena tidak melakukan terlalu banyak orang maju dan meninggalkan menutupi di belakang.

Sulit untuk menyarankan pada berjalan juga karena Anda selalu mengendalikan pemain dan bukan orang dari bola (kecuali jika memiliki keahlian bermain), tetapi masih ada beberapa saran untuk memberi.

Pertama, para rekan setimnya "pemicu Run " kontrol sangat berharga bagi mereka yang ingin memberitahu rekan kerja mereka ke mana harus pergi. Dengan memegang L1/LB dan mendorong tongkat yang tepat menuju rekan setimnya Anda dapat memaksa mereka untuk melakukan lari maju. Hal ini terutama baik jika pertahanan yang solid dan Anda perlu berjalan spesifik untuk membaginya.

Kedua, dengan memegang L1/LB saat lewat, pemain Anda baru saja berlalu dengan melakukan lari ke depan, memungkinkan Anda untuk kemudian lulus untuk mereka lagi dalam mode 1 2. Ini lagi berguna jika Anda ingin lebih banyak kontrol atas berjalan dan di mana mereka terjadi, atau jika Anda ingin pemain tertentu melakukan lari. Pilihan kedua ini lebih sederhana bagi mereka yang ingin mulai belajar bagaimana membuat berjalan, meskipun pertama memberikan pilihan menyerang lebih baik.

Ada variasi dari rekan setimnya menjalankan kontrol, seperti 1 2 dinamis di mana Anda menekan L1/LB dan tongkat kanan setelah untuk mengontrol menjalankan, atau menekan R2/RT sebelum lulus untuk melakukan lari setelah melewati, tetapi ini dapat memerlukan waktu yang lama pada bola karena mereka sedikit ha rder untuk mengeksekusi.

Tentu saja dengan semua jenis berjalan Anda harus berhati-hati untuk tidak terjebak offside, tetapi secara keseluruhan ini harus memberi Anda lebih banyak akses ke opsi menyerang jika ini adalah gaya yang Anda inginkan. Apa yang juga harus dicatat adalah bahwa berjalan dapat dipicu tidak hanya dari bermain terbuka tetapi dari sudut dan tendangan gol, sehingga bisa bereksperimen. Juga telanjang dalam pikiran bahwa ini kadang dapat diprediksi jika ada pemain yang berlari ke dalam kotak, sehingga Anda mungkin bisa menggunakan ini sebagai umpan berjalan untuk memikat pembela keluar dari posisi.

Positioning: masalah yang sama dengan berjalan berlaku untuk posisi juga dalam arti bahwa kadang-kadang dapat sulit untuk mengontrol posisi pemain ketika Anda tidak mengendalikan mereka. Pada dasarnya, hal yang harus telanjang dalam pikiran di sini adalah bahwa tim Anda dan taktik Anda jelas akan menentukan posisi pemain. Sebuah LM yang lebih dalam tidak akan di sayap kiri cukup begitu sering sebagai maju di sebelah kiri, misalnya. Solusinya kemudian adalah untuk mengelola bentuk tim Anda untuk memastikan bahwa mereka lebih sering dalam posisi di mana Anda ingin mereka menjadi.

Corner kicks: Corners terkadang dapat memakan waktu beberapa saat untuk mengatasi, namun hal terpenting untuk difokuskan adalah indikator yang muncul di layar. Hal ini dapat diaktifkan atau dinonaktifkan, tetapi pada dasarnya ini memberitahu Anda lintasan bola, di mana dia akan dan kurva yang akan diterapkan untuk itu. Dengan menggunakan ini Anda dapat dengan mudah berlatih menempatkan bola di mana Anda inginkan, bereksperimen dengan kekuatan dan arah untuk menempatkan bola di posisi yang berguna.

Di sudut Anda juga dapat mengubah siapa yang mengambil sudut (seseorang yang memiliki kaki kuat yang berbeda bisa curl bola dengan cara yang berbeda) serta memilih sudut pendek, mengendalikan pemain lain, mengaktifkan atau menonaktifkan bantuan serta taktik sudut. Bit terakhir ini sangat penting karena memberikan pilihan taktis yang berbeda untuk dicoba, seperti berkerumun The Box.

Saran terbaik di sini adalah untuk bereksperimen dengan pilihan. Bola tanah, mengandangkan berlalu dan meringkuk salib semua bekerja dalam skenario yang berbeda, sehingga melihat mana yang terbaik untuk Anda. Semua ini juga tergantung pada tim yang sedang Anda mainkan dan tim yang Anda hadapi.

Crossing: saran yang dapat kita berikan di sini sangat mirip dengan sudut dalam arti situasi yang berbeda akan memerlukan berbagai jenis salib. Sebagai contoh, jika ada seorang pria tinggi di depan lulus tinggi dengan menekan Circle/B sementara memegang R2/RT akan lebih berguna, namun, jika Anda ingin malah mengeksploitasi kesenjangan antara penjaga dan pertahanan salib sebelumnya mungkin menjadi Tiket , dengan menekan Circle/B sambil menahan L1/LB.

Pilihan persimpangan lain untuk telanjang dalam pikiran adalah salib rendah dengan mengetuk dua kali tombol silang. Ini cepat silang fizzes bola ke kaki rekan setimnya, yang baik ketika mereka terbuka atau jika Anda ingin benar-benar menyebabkan beberapa kekacauan di dalam kotak.

Satu tip yang dapat kami tawarkan, Selain memilih jenis salib, adalah selalu berkonsentrasi pada posisi. Kami lebih memilih untuk memotong di dalam sebelum melakukan banyak salib, tetapi ini mungkin tidak sesuai dengan semua situasi, dan Anda harus selalu mempertimbangkan tidak hanya di mana pemain sayap Anda tetapi juga di mana penyerang adalah. Menyeberang ke kotak kosong tidak berguna, setelah semua, sehingga Anda mungkin harus menjalankannya dengan benar ke baris sebelum memotongnya kembali.

Pro evolution soccer 2017


Tendangan bebas: sistem tendangan bebas di PES tidak hanya berbeda dari FIFA tetapi juga sangat menyenangkan dalam arti bahwa semua jenis hasil yang berbeda dapat dicapai. Indikator yang sama arah sebagai sudut berlaku di sini, jadi menyadari di mana Anda menembak setiap saat dan siapa Anda mengambil tendangan bebas dengan. Jika Anda berada di sisi kanan menghadapi tujuan, Anda mungkin ingin pemain kaki kiri untuk meringkuk di sudut kiri atas, misalnya, karena mereka dapat mencapai lebih curl ke arah itu.

praktik membuat sempurna di sini dan jadi mencoba keterampilan permainan banyak dan melihat apakah Anda dapat Fine Tune keterampilan yang dimiliki. Ini melibatkan memukul target yang berbeda dan menghindari rintangan dengan setiap tembakan, jadi ini adalah cara sempurna untuk memastikan Anda tahu cara menyelipkan tembakan di bawah dinding atau menggulung satu ke sudut atas.

Tendangan penalti: penalti agak sederhana dalam PES dan melibatkan pemindahan stik kiri dengan lembut untuk membidik. Memindahkan tongkat sepanjang jalan dalam satu arah akan kehilangan tujuan, sehingga kelezatan dan presisi adalah hal yang harus di sini. Gerakkan tongkat kiri dengan lembut dalam satu arah dan tekan tombol power Bar ringan (tetapi tidak terlalu ringan) untuk mendapatkan tembakan menang pergi. Sekali lagi, permainan keterampilan membantu praktik ini banyak, sehingga membajak waktu ke dalam itu.

Passing: lulus adalah inti dari permainan dan inti dari menyerang juga. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk lulus, Anda tidak akan di mana saja, dan meskipun ada ribuan hal yang harus dikatakan tentang hal itu, di sini adalah hal utama setiap pemain perlu tahu sebelum berangkat.

X/A adalah lulus normal ke kaki rekan setimnya, yang baik untuk sebagian besar bagian lapangan, namun, ketika bergerak maju dan menyerang bola melalui, menggunakan segitiga/Y, mungkin menjadi pilihan terbaik. Ini lulus bola di depan rekan setimnya sehingga mereka dapat berjalan ke atasnya, yang besar jika mereka berada dalam posisi di mana mereka dapat memanfaatkan kesenjangan dalam pertahanan.

Ada juga taktik yang berbeda ketika mendekati lewat. Jika Anda merasa sangat berani Anda dapat mencoba gaya Barcelona Tika-Taka yang lewat, yang melibatkan ping bola antara pemain dengan cepat, meskipun ini lebih berisiko daripada mengambil waktu Anda dan memilih melewati hati.

Saran terbaik untuk memberikan ketika lewat, meskipun, adalah untuk menjadi bijaksana. Hanya karena Anda ingin melakukan terkelupas melalui bola tidak berarti itu akan bekerja, dan itu semua tentang membaca drama. Jika Anda menemukan striker berlari menuju celah, itu adalah waktu untuk melakukan melalui bola. Jika seorang pemain ditandai, jangan mencoba untuk melewati mereka. Belajar Kapan dan di mana untuk lulus semua datang dengan waktu, meskipun, jadi jangan kecewa.

Shooting: di sini kita datang ke acara utama, daging dari panduan menyerang, dan itu adalah bagaimana untuk mendapatkan bola dari pemain Anda ke bagian belakang net. Di sini kita akan pergi melalui setiap jenis tembakan dan menggambarkan manfaat dari masing-masing dan di mana Anda harus menggunakannya untuk memaksimalkan potensi menyerang Anda.

Normal shot-menekan Square/X ketika pada bola akan mengambil tembakan pada tujuan, dan ini adalah tembakan yang kebanyakan orang akan menggunakan. Pengambilan gambar lainnya memerlukan lebih banyak waktu untuk mengatur dan membutuhkan lebih banyak tombol untuk ditekan, jadi ini adalah Go-to untuk pemula. Mereka dipengaruhi oleh kecepatan lari, jarak yang diambil sebelum mencolok bola dan semakin lama Anda tahan, semakin tinggi elevasi.

Dikendalikan tembakan-menekan Square/X sambil memegang R2/RT akan menembak dengan akurasi tetapi kurang daya, sehingga lebih sulit bagi penjaga untuk menyimpan. Ini adalah untuk situasi di mana Anda benar-benar perlu untuk menyelipkan tembakan di sudut bawah tetapi tidak perlu ledakan itu, seperti jarak dekat. Dengan pemain berbakat, ini bisa mematikan.

Chipped shot: menekan Square/X sambil menahan L1/LB membuat pemain Anda LOB bola, dan dibandingkan dengan FIFA tembakan ini jauh lebih halus. Hal ini memungkinkan Anda untuk ringan dink bola di atas penjaga jika dia pergi ke tanah atau jika dia dari baris, tetapi Anda harus memiliki waktu, bakat dan sedikit keberanian untuk mencoba yang satu ini.

Header-menekan menembak ketika bola di udara di kepala-tinggi akan lebih dari mungkin melakukan header (meskipun sesekali akan ada tendangan overhead) dan untuk ini Anda perlu idealnya berada di depan Bek dan hanya di bawah di mana dia akan mendarat. Jika Anda terlalu jauh ke depan itu akan skim dari kepala Anda dan terlalu jauh ke belakang akan memasukkannya ke dalam tanah. Positioning adalah kuncinya.

Volleys-jika Anda cukup beruntung untuk mendapatkan kesempatan untuk voli bola, pilihan yang mulia akan menghancurkan pertama kalinya ke bagian belakang jaring, meskipun kami selalu menyarankan untuk mengambil sentuhan ketika Anda bisa, mungkin memukul pada setengah voli sebagai gantinya. Itu jauh lebih mungkin untuk mendapatkan tujuan.

Dalam hal tip dan trik umum saat memotret, semakin dekat ke tujuan yang lebih baik. PES tidak sering pahala tembakan panjang, tetapi ketika dekat dengan peluang tujuan keberhasilan meningkat secara dramatis.

referensi
https://www.gamereactor.eu/how-to-attack-defend-in-pes-2017/

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter