Cara melihat product key windows 7 dengan mudah

Cara melihat product key windows 7 - Jika Anda bersiap untuk menginstal ulang Windows 7, Anda harus menemukan kunci produk Windows 7 yang unik, kadang-kadang juga disebut product key serial Windows 7, kunci aktivasi, atau kunci CD.

Biasanya, product key ini terletak pada stiker di komputer Anda, atau ditemukan dengan manual atau kotak disk yang disertakan dengan Windows 7. Jika Anda tidak memiliki salinan fisik dari kunci produk, itu tidak berarti itu hilang selama-lamanya.

Salinan kunci Windows 7 disimpan dalam registri. Ini terenkripsi, yang berarti tidak mudah dibaca, tetapi program khusus mengekstraknya untuk Anda.

Cara melihat product key windows 7


Teknik manual yang digunakan untuk menemukan key produk untuk versi Windows yang lebih lama tidak berfungsi di Windows 7. Prosedur manual ini hanya menemukan nomor ID produk untuk Windows 7, bukan kunci produk yang digunakan untuk instalasi. Jadi jika Anda sudah melakukan hal semacam ini di Windows XP atau Vista, Anda harus menggunakan proses yang dijelaskan di bawah ini sebagai gantinya.

Untuk menemukan kode kunci produk Windows 7, ikuti langkah-langkah ini:

Jika Anda perlu menginstal ulang Windows tetapi tidak dapat menemukan kunci produk, Anda beruntung karena disimpan dalam registri Windows. Tidak mudah ditemukan dan tidak mungkin dibaca tanpa bantuan. Untungnya, kami ada di sini untuk membantu Anda.

Seperti yang Anda lihat pada tangkapan layar di atas, ID produk disimpan dalam registri, tetapi dalam format biner yang tidak dapat dibaca oleh orang kecuali Anda adalah sejenis Cylon. Kamu tidak, kan?

Kami tidak benar-benar yakin mengapa Microsoft melakukan segala upaya untuk mempersulit melihat kunci produk untuk perangkat lunak mereka, terutama karena mereka disimpan dalam registri dan dapat dibaca oleh perangkat lunak, jika tidak oleh manusia. Kami hanya dapat berasumsi bahwa mereka tidak ingin siapa pun menggunakan kembali kunci komputer lama.

Yang indah adalah Anda bahkan dapat memulihkan kunci, bahkan dari komputer yang tidak lagi melakukan booting. Yang Anda butuhkan hanyalah akses ke hard drive dari komputer yang berfungsi. Baca terus untuk informasi lebih lanjut.

Ada beberapa alasan mengapa Anda ingin menemukan kunci produk Windows 7. Mungkin Anda lupa dan hanya ingin menemukannya. Atau, apakah Anda ingin menginstal ulang sistem operasi Windows 7 saat ini. Setelah menginstal Windows 7 akan diminta memasukkan kunci produk yang valid untuk mengaktifkan sistem operasi. Jika tidak memilih untuk mengaktifkan, Anda akan terus menerima pesan "Aktifkan sekarang" setiap hari atau bahkan setiap 4 jam. Namun, seperti banyak alasan lain, ada beberapa cara yang layak untuk mengungkapkan Kunci Produk Windows sendiri. Sekarang mari kita lihat bagaimana cara mudah menemukan kunci registri Windows 7, cmd, atau pencari kunci.

Kunci produk ini biasanya disimpan dalam registri Windows. Kemudian Anda dapat melihat kunci registri Windows 7 di registri untuk memulihkan informasi ini jika terjadi kehilangan paket yang tidak disengaja.

0 Tanggapan "Cara melihat product key windows 7 dengan mudah"

0/Post a Comment/Comments

Berkomentarlah dengan bijak dan baik..

Lebih baru Lebih lama