Cara Menonaktifkan Auto TP Telkomsel Ala Om Bawas

Cara Menonaktifkan Auto TP Telkomsel Penyedot Pulsa - Tiba-tiba pulsa anda terpotong dan tersedot tanpa diketahui penyebabnya, hal ini dapat membuat hati menjadi resah, apalagi pulsa tersebut belum sempat digunakan sedikitpun. Telkomsel sendiri juga banyak membuat cara-cara mengatasi pulsa yang tersedot bahkan pencuri pulsa.

Cara menonaktifkan auto TP Telkomsel
Fitur transfer Telkomsel

Namun kenyataan itu, diri kita tidak menyadari jikalau anda sendiri yang melakukan. Apalagi anda yang sering Transfer Pulsa ke teman, pacar, dan keluarga. Hal tersebut bisa membuat kartu anda menjadi Auto TP Telkomsel.

Oleh sebab itu sekali-kali pahami faktor tersebut dengan membaca artikel tentang Mengatasi pulsa telkomsel terpotong dengan sesaat saja.

Jika membiarkan Auto TP aktif terus, anda akan dirugikan karena membuat pulsa anda terus-menerus akan habis tanpa diketaui. Untuk menghentikan hal tersebut, anda harus mengenal beberapa penjelasan dibawah ini, dan semoga memberi kemudahan

Apa Itu Auto TP Telkomsel?


TP atau Transfer Pulsa merupakan sebuah layanan membagikan pulsa secara mudah kepada nomor telkomsel lainnya (Simpati ke As, KartuAs ke Simpati).

Dengan layanan auto TP memudahkan seseorang untuk memberikan pulsa ke orang lain. Seperti contoh orang tua ingin mengisi pulsa anaknya yang sedang kuliah diluar kota.

Agar tidak repot melukan perintah transfer pulsa setiap saat, maka Anda dapat menggunakan fitur telkomsel yang bernama Auto TP (Transfer pulsa otomatis).

Sebenarnya kita kurang paham dari fitur-fitur tersebut. Telkomsel memilik tiga layanan yang dapat digunakan oleh pengguna Simpat dan KartuAS.


  • Transfer pulsa ke teman kalian dengan mudah
  • Minta teman untuk kirim pulsa ke kita dan;
  • Transfer pulsa otomatis.


Mengapa Kartu Telkomsel Bisa Auto TP Pulsa?


Ini bisa terjadi, jika anda sering melakukan TP pada pengguna lain, dengan demikian Auto TP pulsa ini, akan menjadi otomatis hidup sehingga saat mengisi pulsa juga akan tersedot bahkan terpotong.

Dan tidak perlu gelisah karena Om Bawas akan memberikan panduan cara mengatasi masalah tersebut hanya dengan beberapa langkah saja.

Tinggal Anda ikuti panduan kami. Dengan begitu Anda tidak perlu khawatir lagi kartu melakukan perintan Kirim pulsa otomatis.

Cara Menonaktifkan Auto TP Telkomsel dengan benar


  1. Pertama, anda harus mencari tahu apakah fitur Auto Tp itu aktif dengan membuka *858#
  2. Kedua, akan muncul berapa menu, silahkan pilih angka sesuai dengan urutan Auto TP
  3. Ketiga, kirim Send untuk informasi berikutnya
  4. Keempat, akan muncul Auto TP Aktif, pastikan anda dapat melihat nomor-nomor yang tampil atau sudah didaftar
  5. Tahap terakhir, anda lakukan memilih Delete Auto TP yang terdaftar , lalukan penghapusan

Catatan Penting:

Anda harus berhati-hati saat melakukan penghapusan nomor tersebut agar tidak terjadi kesalahan yang fatal. Dan juga sudah benar-benar sudah memilih target nomor tersebut. Sebenarnya cara ini tidak terlalu sulit dan membantu anda dalam menghentikan pulsa yang tersedot terus menerus.

Simak juga artikel kami terkait Paket edukasi telkomsel 

Demikianlah bagaimana Menonaktifkan Auto TP Telkomsel yang membuat anda merasa dirugikan dan pastikan cara ini dapat membantu, terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Cara Menonaktifkan Auto TP Telkomsel Ala Om Bawas"

Posting Komentar