Cara mendapatakan THR Shopee hingga 10 Miliar untuk Lebaran

Shopee - Wabah virus Covid-19 di Tanah Air semakin masif penyebarannya. Jumlah pasies yang positif dan penderita yang telah meninggal meningkat secara signifikan. Karena faktor inilah memberikan dampak yang besar bagi perekonomian Indonesia. Bagi Anda yang terimbas bisa menghibur diri dengan main game untuk Mendapatakan THR Shopee di bulan ramadhan beberapa hari lagi.

Kita tahu ketika banyak bisni banyak yang merugi dampaknya juga dirasakan oleh masyarakat luas. Oleh sebab itu pemerintah saat berupaya mencari solusi yang tepat agar ekonomi bisa bertahan melawan pandemi ini.

Cara mendapatkan THR Shopee

Cara mendapatkan THR Shopee
Tunjangan hari raya

Diantara prioritas pemangku kebijakan menambah alokasi anggaran untuk menanggulangi virus corona dengan mengkaji kebijakan pemberian THR (Tunjangan Hari Raya).

Keadaan semacam ini mengancam karyawan tidak bisa menerima THR pada lebaran 2020 ini. Pasalnya banyak perusahaan dan instansi pemerintah terkena imbas Covid-19 seperti industri retail, pariwisata, makanan dan minuman, serta industri lain.

Cara mendapatkan THR Shopee banyak diminati oleh pengguna yang mengisi kegiatana dirumah karena sudah lama tidak bekerja. Bayangkan saja, selama hampir dua bulan hanya dirumah saja tanpa aktifitas di kantor.

Pendapatan negara saja telah mengalami penurunan hingga 10% hanya hintungan hari ini. Kabar buruk sangat mengkhawatirkan karena pengeluaran negara mengalami lonjakan dikisaran Rp2.613,8 triliun.

Sebagi bentuk kepedulian marketplace asal Singapura mengadakan Shopee tanam THR bagi sobat Shopee dengan total hadiah 10 Miliar Rupiah. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Ayo mainkan gamenya.

Saya sebagai pelanggan aktif Shopee sangat senang dengan program ini dan tentu sudah tidak asing lagi dengan fitur-fitur permainan di aplikasi shopee. Jadi sangat mudah cara mendapatkan THR Shopee.

Sebenarnya Shopee menghadirkan banyak permainan games seru dengan hadiah fantastis yang dapat kita gunakan untuk berbelanja, sebut saja Goyang Shopee dan yang sekarang Tanam shopee untuk kalian menyambut puasa.

Tanaman ini bentuknya virtual, bukan tanama di sawah ya. Program ini berlangsung hingga tanggal 17 April 2020 mendatang. Anda dapat mendonasikan hasil tanaman Anda untuk orang yang tidak mampu dan dapat panen THR 10 miliar rupiah selama priode berlangsung.

Sekedar diketahui Perusahaan e-Commerce Shopee pada ramadhan tahun lalu mencatatkan rekor peningkatan transaksi sebesar 300%. Berkaca pada pengalaman tersebut, pada Ramadhan 1441 hijriah kali ini shopee ingin target penjualannya minimal jumlah transaksi tidak jauh berbeda dengan satu tahun silam meskipun meskipun saat ini ada wabah virus Corona atau COVID-19.

Handhika Jahja sebagai Direktur Utama Shopee Indonesia optimis pada momen Ramadhan ini shopee bisa mengalami peningkatan traffic hingga 2 kali lipat. Hal ter sebut berkaca pada tahun-tahun sebelumnya. "Tahun ini shopee juga memilik target lebih tinggi lagi dari tahun lalu yang mengalami kenaakandi atas 300%," kata Handika melalui saluran YouTube, Rabu (08/04/2020).

Pad Ramadhan tahun 2020 Shopee akan memberikan banyak promosi dan penawaran Big Ramadhan Sale dengan tagline #ShopeeDariRumah.

Promo ini sudah berlangsung sejak 6 April kemarin hingga 25 Mei 2020 mendatang. Penawarannya tersebut meliputi Pasti Diskon 50%, Shopee tanam THR Rp 10 miliar, dan Gratis Ongkir Extra.

Itulah beberapa informasi yang saya dapat sampaikan tentang cara mendapatkan THR Shopee dan info pentingnya lainnya yang bisa Anda nikmati.

Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatakan THR Shopee hingga 10 Miliar untuk Lebaran"

Posting Komentar