Cara Bermain Head Quiz di Instagram dengan Pacar


Fitur Instagram yang terbaru fitur game head quiz atau tebak gambar pada filter di instagram. Instagram memang selalu berinovasi memberikan layanan yang unik dan keren. Kita sebut saja permainan truth or dare atau yang lebih dikenal dengan sebutan game ToD IG. Terus bagaimana cara bermain head quiz di Instagram?

Tidal hanya filter tebak gambar head quiz, dulu Instagram meluncurkan filter game Flying Face. Insta Story merupakan fitur Instagram yang sering digunakan oleh pengguna. Tidak hanya membagikan Foto dan Video, dari Insta Story kita bisa berkreasi bermain filter head quiz dengan sesuka hati.

Cara kerja permainan head quiz hampir sama yang kalian tonton di Televisi. Namun khusus tebak gambar di IG pengguna bisa memainkan filter di Instagram tersebut dengan pacar atau teman kita.

Ajaklah pacar atau teman Anda untuk menikmati keseruan game Head quiz ini. Namun bagi yang belum pernah menjajal fitur IG ini tentu bertanya-tanya bagaimana cara bermain game head quiz di Instagram.

Anda tidak perlu bingung, karena Saya akan memberikan tutorial cara bermain tebak gambar di IG dengan mudah. Bisa kalian praktekkan setelah mengikuti langkah-langkah bermain head quiz di IG.

Baca juga cara mendapatkan Uang di Instagram bagi Anda ingin memanfaatkan IG selain main game dan sebagai komunikasi dengan sahabat dekat.

Game tebak gambar di atas kepala ini akan membuat kalian dengan pacar atau teman kalian akan tertawa lepas.

Kenapa harus bermain Head quiz dengan pacar?


Sebenarnya saya tidak menyarankan bermain game tebak gambar di Instagram dengan pacara Anda. Lebih baik bermain dengan teman saja.

Memang keseruan main head quiz tidak bisa dipingkiri, namun jika berlebihan tidak baik untuk hubungan pencintaan.

Cara bermain Head quiz di Instagram


Head quiz sebenarnya hampir sama dengan filter-filter game yang sudah ada di instagram. Cara memainkan game tebak gambar pertama yang perlu Anda lakukan adalah follow akun IG pembuat filter Head quiz.

Baca juga cara mengaktifkam dark mode di Instagram jika saat bermain filter Insta Story cahaya terlalu terang

Bagi yang sudah sering bermain game filter di Instagram Saya yakin akan mudah menjalankan Head quiz, berbeda dengan pengguna yang masih pemula dan belum pernah bermain game di IG. Oke lanjut ya panduan cara bermaian Head quiz di Instagram dari awal hinggal bisa praktek langsung.


  1. Langkah pertama anda harus ikuti akun instagram @karetsatu 
  2. Setelah itu buka fitur untuk membuat instaStory di aplikasi IG Anda
  3. Kemudian pilih filter Head Quiz
  4. Perlu kalian ketahui untuk memainkan game tebak gambar ini harus menggunakan kamera belakang.
  5. Arahkan kamera ke pacar atau teman kalian.
  6. Setelah tampil wajah pacara atau teman Anda, maka akan muncul gambar di kepala mereka.
  7. Langkah selanjutnya tugas kalian memberikan Clue atau memberikan ciri-ciri agar pacara atau teman Anda bisa menebak apa yang muncul.

Solusi jika Filter Head Quiz Tidak Muncul?


Jika kalian sudah mengikuti panduan tutorial cara bermain Head Quiz yang telah kami jelaskan. Namun filter tebak gambar tidak muncul di instagram story. Maka kalian perlu melakukan beberapa solusi dibawah ini:

Hapus Cache Aplikasi Instagram


Jika filter head quiz tidak tampil cobalah bersihkan cache aplikasi IG milik sobat terlebih dahulu. Masuk ke pengaturan smartpone, lalu pilih 'Aplikasi', kemudian cari 'Aplikasi Instagram', lalu klik aplikasi instagram tersebut dan pilih 'Hapus data" atau 'Bersihkan cache'.

Perbarui Aplikasi Instagram


Bisa saja faktor tidak muncul filter head quiz disebabkan aplikasi IG sudah lawas atau versi lama. Solusinya kalian update aplikasi Instagram ke versi terbaru.

Restart ponsel kalian


Solusi ini merupakan saran dari sebagian orang  untuk me-restart ponsel untuk mengatasi filter game Head quiz yang tidak bisa tampil di Insta Story.

Hapus Aplikasi Instagram dan Instal ulang


Menghapus aplikasi Instagram adalah cara terkahir untuk mengatasi filter Head quiz yang tidak muncul dengan menghapus aplikasi IG milik melakukan instal ulang. Caranya cukup masuk ke PlayStore atau AppStore.

Itulah tutorial yang dapat tinkom balbol jelaskan tentang cara bermain Head quiz di instagram story untuk kalian yang ingin bermain dengan teman atau pacara. Semoga bermanfaat dan selamat bermain!

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Head Quiz di Instagram dengan Pacar"

Posting Komentar