[Panduan Lengkap] Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam

Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam - Hallo sobat pengguna dari Indosat, ada kabar baru yang bisa membuat kamu bahagia lho, yaitu paket internet dari kartu indosat yang begitu banyak menawarkan paket menarik.

Indosat merupakan salah satu jaringan yang ada di Indonesia. Di Indosat menyediakan 2 paket Kuota yaitu Reguler dan Kouta Malam. Apa sih yang di tawarkan dari mereka  (kuota Indosat), penasarankan hehe. Ketika kamu membeli paket kouta indosat dan didalamnya ada kouta malam, paket tersebut hanya digunakan pada waktu tertentu.

Kouta Malam Dari Indosat hanya berlaku pada jam 01.00 hingga 06.00 pagi, padahal pada tersebut, kamu waktu istirahat. Sehingga kouta malam tidak akan pernah anak gunakan terkecuali pada malam lagi liburan hehe. Susah bukan? jangan takut atau merasa rugi, karena sudah ada trik nya.

Hal ini membuat kamu akan merasakan bosan dan tidak pernah menggunakan kouta tersebut. Tinkom Balbol akan memberikan solusi bagaimana cara Merubah Kuota Malam Indosat jadi 24 jam atau dikenal dengan Reguler dengan cepat dan mudah diterapkan. Berikut tips mudahnya.

Berikut Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam



  1. Silahkan masuk pada menu pengaturan pada smartphone kamu
  2. Kemudian cari menu tangga dan waktu, lalu nonaktifkan tanggal dan waktu otomatis berserta zona waktu yang masih otomatis
  3. Tahap selanjutnya ubah zona waktu ke Negara Mexico ataupun Newyork pasti benar
  4. setelah merubah zona waktu dan lokasi pada ponsel, tahap selanjutnya adalah merestart Hp kamu
  5. Jika sudah, sekarang kamu bisa menggunakan kouta malam pada siang hari

Catatan : Jika cara di atas berhasil, kamu perlukan tahu bahwa pada jam 06.00 atau jam 05.55 Indosat akan melakukan reset Ip Address internet dan untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya anda mengubah zona waktu sebelum pada jam di atas.

Demikian informasi tips bagaimana Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam yang saat ini masih banyak yang kurang tahu. Semoga saja cara di atas bisa bermanfaat dan berguna bagi pengguna Karu Indosat Indosat Ooredoo dan jangan lupa baca juga cara cek nomor Indosat bagi Anda yang tidak ingat nomor sendiri. Terimakasih

Belum ada Komentar untuk "[Panduan Lengkap] Cara Merubah Kuota Malam Indosat Menjadi Kuota Reguler 24 Jam"

Posting Komentar