Cara Membuat Akun Youtube hingga Sukses Seperti Atta Halilintar

Youtube merupakan salah satu situs web video digital milik Google yang kini menjadi platform paling popular untuk menonton video. Tidak hanya itu saja bahkan bagi kalangan pemburu dolar dijadikan tempat untuk mencari uang. Simak terus artikel cara membuat akun Youtube hingga Anda benar-benar paham.

Cara membuat akun Youtube
Akun Youtube

Di era modern profesi sebagai Youtuber atau pembuat video di platform Youtube menarik perhatian karena bisa mendapatkan income dari adsense dan menjadi artis dunia maya jika memiliki banyak subscriber.

Youtuber yang suskes dan terkenal melalui web berbagi video ini diantaranya ada Atta Halilitar yang mampu membeli mobil Ferrari dari hasil adsense.

Ada juga Jess No Limit, seorang pecinta game Mobile Legends yang menjadi rujukan pecinta ML dengan menyajikan video tutorial tentang menggunakan hero di channel Youtube miliknya.

Siapa saja dapat menjadi seorang Youtuber sukses jika mampu buat konten yang menarik. Namun sebelum melangkah kesitu, Anda perlu membuat akun Youtube terlebih dahulu.

Jika Anda belum tahu langkah-langkah pembuatan akun YT, tidak perlu khawatir. Karena Tinkom balbol akan memberikan panduan Cara membuat aku Youtube hingga Anda sukses seperti Atta Halilintar dan lainnya.

Cara Membuat akun Youtube di Android dan iPhone



  1. Buka aplikasi YouTube.
  2. Tap atau klik Ikon akun di kanan atas.
  3. Pilih Login.
  4. Kemudian klik ikon tambah (+) untuk menambahkan akun yang sudah ada.

Jika ingin membuat akun baru ikuti langkah dibawah ini:

  1. Buka aplikasi YouTube.
  2. Tap atau klik ikon akun di kanan atas di kanan atas.
  3. Klik Ganti akun.
  4. Kemudian klik Tambahkan akun.

Cara membuat akun Youtube di komputer


Langkan pembuatannya hampir sama dengan melalui aplikasi Youtube di Android dan iPhone.

Bagi Anda yang ingin menggunakan komputer atau laptop bisa mengikuti langkah dibawah ini.


  1. Buka youtube.com.
  2. Di kanan atas, klik Login.
  3. Masukan Email dan Password akun Google Anda.
  4. Klik Opsi lainnya > Buat Akun.

Setelah masuk ke YouTube dengan Akun Google (Gmail), Anda sudah bisa membuat channel YouTube. Dengan channel YouTube, Anda dapat mengupload video, memberi komentar, membuat playlist dan tingkatkan untuk mendaptakan uang semakin banyak.

Semudah itu sebenarnya membuat akun Youtube. Tapi untuk membuat konten yang berkualitas perlu ide-ide khusus untuk mengimplentasikannya.

Bagi Anda yang butuh ide tersebut dan memiliki keinginan kuat untuk menjadi seorang Youtuber, kami dengan senang hati akan membimbing Anda hingga memahami betul tentang Youtube.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Akun Youtube hingga Sukses Seperti Atta Halilintar"

Posting Komentar