Cara Tukar Tambah di Shopee lewat Kredivo dan Lainnya
Cara mudah tukar tambah di Shopee buat Anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya

Cara Tukar Tambah di Shopee Lewat Kredivo


Shopee selaku marketplace terbesar di tanah air terus memberikan kemudahan dalam belanja. Salah satunya dengan menghadirkan program Tukar Tambah. Program tukar tambah di Shopee untuk saat ini masih khusus di toko resmi milik Shopee, @shopeetukartambah.

Jika kalian bosan dengan HP lama kamu dan ingin memiliki smartphone terbaru, silahkan ikut toko tersebut untuk melakukan Tukar Tambah di Shopee dengan menggunakan metode pembayaran Kredivo, Transfer bank, Indomaret, dan lainnya.

Pembeli yang mengikuti program tersebut hanya dapat memilih metode pembayaran yang terdaftar dibawah ini, lengkap dengan pengembalian dana jika pembeli melakukan refund.

Metode pembayaran Pengembalian dana Waktu pengembalian
Kartu Kredit Kartu Kredit 7 - 14 hari kerja
Kartu Debit Kartu Debit 30 - 90 hari kerja
Transfer Bank ShopeePay 1 hari kerja
Indomaret ShopeePay 1 hari kerja
ShopeePay ShopeePay 1 hari kerja
Akulaku Limit Akulaku 1 hari kerja
Kredivo Limit Kredivo 1 hari kerja
 

Apa itu Tukar Tambah di Shopee


Shopee Tukar Tambah fitur terbaru Shopee dan akun resmi Shopee satu-satunya toko dalam ecommerce asal Singapura ini.

Pada Platform Shopee untuk tukar tambah memungkinkan Anda untuk menukar gadget kesayangan kalian dengan HP terbaru dari toko resmi Shopee dengan tambahan voucher khusus.

Selain itu pembeli akan dilayani secara prioritas dengan mendapatkan kurir pelayanan Shopee Express.

Untuk saat ini hanya Shopee masih melayani pembeli yang berdomisi di wilayah jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek).

Syarat & ketentuan


Syarat dan ketentuan tukar tambah di Shopee tidak menjelasakan secara spesifik tentang Smartphone milik pembeli. Namun siapa saja dapat mengikuti Program Tukar Tambah.

Apabila produk yang akan ditukar terdapat kerusakan ringan, bahakan keretakan pada layar HP milik pembeli tetap bisa melakukan tukar tambah selama nomor IMEI HP dapat ditampilkan.

Bagi Anda yang berminat mengikuti program Tukar Tambah di Shope dapat Anda coba mengajukan. Namun sebelum itu Anda tentukan smartphone yang diinginkan.

Cara Tukar Tambah di Shopee


Untuk melakukan tukar tambah smartphone di Shopee kami bisa menggunakan cara berikut ini. Mari kita simak bersama-sama.

1. Pertama kamu cari Banner bertulisan "Tukar Tambah" pada halaman pertama aplikasi atau situs web Shopee.

2. Setalah itu kamu diharuskan untuk mengisi "Kode IMEI" handphone lama kamu yang ingin kamu tukarkan dengan handphone baru. Masukan kode IMEI pada kolom yang sudah disediakan.

3. Kemudian kamu akan mendapatkan sebuah voucher senilai dengan harga yang diberikan sesuai dengan handphone lama kamu, akan muncul pada notifikasi dalam waktu 1 hari kerja.

Catatan:Khusuk kamu yang menggunakan Android, kamu bisa meningkatkan harga tukar tambah dan kamu juga dapat memperpanjang masa berlaku dari voucher yang telah kamu dapatkan dengan kamu bisa mengecek seperti apa kondisi Android kamu. Untuk melakukan pengecekan kamu bisa menggunakan aplikasi testing yang bisa kamu download dari halaman voucher.

4. Nah jika 3 cara diatas sudah selesai, kini saatnya kita untuk mencari handphone baru, silakan kamu pilih handphone baru pada toko Shopee tukar tambah dan lakukan pembayaran menggunakan voucher yang telah kita dapatkan tadi.

6. Tunggu sampai kurir Shopee Express datang kealamat kamu untuk melakukan penukaran handphone dan kamu harus menandatangani surat pernyataan di tempat.

Catatan:
Jika handphone kamu ditolak oleh kurir untuk melakukan tuker tambah, maka dana yang telah kamu keluarkan maka akan dikembalikan ke kamu sepenuhnya.

Itulah panduan cara tukar tambah di Shopee yang dapat kami haturkan buat pembaca yang budiman. Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya.

Farhan Cahyadi

Terimaksih telah membaca artikel kami. Berikan Comment disini.

Comment